Link Streaming Indosiar Persita Tangerang vs Madura United di BRI Liga 1, Kick Off Pukul 15.00 WIB

Link Streaming Indosiar Persita Tangerang vs Madura United di BRI Liga 1, Kick Off Pukul 15.00 WIB

Link Streaming Indosiar Persita Tangerang vs Madura United di BRI Liga 1, Kick Off Pukul 15.00 WIB

Score – Pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 dapat disaksikan dengan mengakses link streaming Persita Tangerang vs Madura United pada akhir artikel ini.

Persita Tangerang siap mengakhiri rangkaian hasil negatif dengan menghadapi Madura United di pekan ke-11 Liga 1 2023-2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Indomilk, Tangerang, pada Jumat 1 September 2023, kick-off pukul 15.00 WIB.

Persita Tangerang telah mengalami lima kekalahan beruntun dalam lima pertandingan terakhir Liga 1. Kapten mereka, Muhammad Toha, menegaskan tekad timnya untuk mengakhiri tren buruk ini di bulan Agustus dan memulai September dengan kemenangan pertama.

Meskipun sebelumnya Persita tidak pernah menang melawan Madura United dalam dua pertandingan kandang terakhir, Toha tetap optimistis bahwa timnya bisa meraih hasil positif kali ini.

ADVERTISEMENT

Di sisi lain, Madura United merasa lega menjelang pertandingan ini karena andalan mereka di lini tengah, Hugo Gomes atau Jaja, telah pulih dari cedera dan siap untuk bermain. Jaja menyatakan bahwa keputusan untuk menurunkannya sepenuhnya bergantung pada pelatih, tetapi dia telah siap bermain dan akan memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini.

Madura United tidak meremehkan Persita Tangerang meskipun mereka sedang dalam performa buruk. Terutama karena Persita akan bermain di depan pendukungnya. Madura United diperkirakan akan menurunkan kekuatan terbaiknya dalam pertandingan ini, dengan pengecualian Jaja yang masih cedera.

Pelatih Madura United , Mauricio Souza, kemungkinan akan menurunkan Wawan Hendrawan sebagai penjaga gawang, mengingat penampilannya yang bagus dalam tiga pertandingan terakhir dengan mencatatkan hattrick clean sheet. Di lini pertahanan, Cleberson dan Fachruddin Aryanto akan memegang posisi inti, dibantu oleh Koko Ari dan Alexvan Djin untuk menjaga agar lini pertahanan tetap solid.

Baca Juga  Maaf Timnas Spanyol, Bocah Sakti Barcelona Dukung Penuh Niat Baik Klub

Di lini tengah, Jacob Mahler akan kembali bermain setelah absen akibat akumulasi kartu kuning. Dia berpotensi berduet dengan Muhammad Tahir dan Francisco Rivera. Malik Risaldi juga diperkirakan akan tampil setelah menerima akumulasi kartu kuning pekan lalu. Dia akan bekerja sama dengan Yuda Editya Pratama dan Junior Brandao dalam mencetak gol bagi Madura United .

Pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 dapat disaksikan dengan mengakses link streaming Persita vs Madura United berikut ini:

LINK STREAMING

Disclaimer: Link streaming pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 antara Bali United vs Barito Putera hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***