Ternyata Ini Taktik Real Madrid Untuk Musim Depan

Ternyata Ini Taktik Real Madrid Untuk Musim Depan

SCORE.CO.ID – Alphonso Davies dilaporkan telah mencapai kesepakatan verbal untuk bergabung dengan Real Madrid.

Dengan demikian, dalam beberapa musim ke depan, El Real akan memiliki banyak pemain dengan kecepatan yang luar biasa!

Era Galacticos 3.0

Real Madrid terus melakukan peremajaan skuadnya setelah era Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya yang dikenal sebagai ‘Galacticos 2.0’.

Sekarang, menuju era ‘Galacticos 3.0’, Madrid telah berhasil mendatangkan beberapa pemain muda seperti Vinicius dan Rodrygo dalam empat hingga tiga musim terakhir.

Dalam dua musim terakhir, Madrid telah mendatangkan pemain-pemain seperti Edouard Camavinga, Aurelien Tchouameni, Arda Guler, dan Jude Bellingham.

Yang menarik, mereka tidak hanya muda, tetapi juga memiliki kecepatan yang luar biasa!

Kekuatan Sprinter Real Madrid Musim Depan: Antara Harapan dan Kenyataan

Kylian Mbappe, yang dijadwalkan untuk bergabung pada musim panas 2024, telah menjadi sorotan dengan top speed rata-rata sebesar 35,67 km/jam, menurut data resmi dari Ligue 1.

Alphonso Davies, bek sayap kiri Bayern Munich yang kabarnya sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Real Madrid, memiliki top speed rata-rata sebesar 36,51 km/jam musim ini.

Sementara itu, Achraf Hakimi, bek sayap kanan PSG yang dikabarkan tertarik untuk kembali ke Madrid, memiliki top speed rata-rata sebesar 35,90 km/jam.

Meskipun kemungkinan transfernya tidak akan terjadi pada musim panas ini, kehadiran Hakimi akan menambah daya saing dan kecepatan di skuad Madrid.

Para Pelari Kencang Real Madrid: Menuju Era Sprinter!

Real Madrid sedang membangun skuad yang penuh dengan para pelari kencang untuk beberapa musim ke depan.

Dengan tambahan talenta-talenta muda seperti Endrick, yang telah dibeli sejak 2023 dan akan bergabung musim depan, kecepatan akan menjadi senjata utama Madrid.

Baca Juga  Fermin Lopez, Bintang Baru Barcelona

Bola Akan Terus Berputar

Endrick, penyerang muda Brasil, memiliki top speed mencapai 36,5 km/jam, menambah daftar para sprinter di tim.

Selain itu, di skuad Madrid saat ini, terdapat beberapa pemain dengan kecepatan yang mengesankan, seperti Valverde dengan top speed 36,3 km/jam, Vinicius 36 km/jam, dan Rodrygo 31,2 km/jam.

Dengan kehadiran para sprinter ini, Los Blancos siap untuk menghadapi persaingan dengan kecepatan dan mengubah permainan mereka menjadi lebih dinamis dan mematikan di lapangan.