Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Arema FC di BRI Liga 1: Head to Head hingga Starting Line-up

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Arema FC di BRI Liga 1: Head to Head hingga Starting Line-up

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Arema FC di BRI Liga 1: Head to Head hingga Starting Line-up

Score – Bhayangkara Presisi Indonesia FC akan menjamu Arema FC pada lanjutan pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024. Duel kedua kesebelasan disiarkan langsung dari Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Jumat, 1 September 2023 pukul 19.00 WIB.

Laga Bhayangkara FC vs Arema FC diprediksi bakal berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

Saat ini, Bhayangkara FC menempati peringkat ke-18 klasemen sementara dengan torehan 5 poin, sementara Arema FC berada satu tingkat di atas mereka dengan hanya terpaut satu poin.

ADVERTISEMENT

Dari 10 laga yang telah dijalani, Bhayangkara FC mencatat tujuh kekalahan, sedangkan Arema FC menelan enam kekalahan.

Menghadapi Singo Edan, Bhayangkara FC menargetkan kemenangan perdana di laga kandang.

Menurut pelatih Emral Abus, skuad The Guardians memiliki modal untuk bisa meraih tiga poin, salah satunya persiapan yang sangat matang.

“Anak-anak cukup semangat sekembali dari Madura. Mereka sadar saat ini sedang berada di bawah. Kami harus meraih hasil positif,” ujar dia.

“Siapa yang siap, bisa menang. Siap dalam arti fisik, teknik, taktik, dan mental. Itu yang akan menang,” ucapnya menambahkan.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Fernando Valente, menyadari bahwa pertandingan melawan The Guardians tidak akan berjalan dengan mudah.

Kendati demikian, Dendi Santoso dan kawan-kawan tidak akan gentar dan akan berusaha maksimal untuk melanjutkan tren positif yang telah diraih.

“Kami akan berjuang dengan segala apa yang kami miliki. Kami akan lakukan yang terbaik,” kata pelatih asal Portugal itu, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Liga Indonesia Baru, pada Jumat.

Dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, The Guardians mencatat tiga kemenangan, sementara Singo Edan hanya memetik satu kemenangan.

Baca Juga  Rumput SUGBK Bercorak Coklat, Timnas U-20 Indonesia Dibekuk Thailand

Head to head Bhayangkara FC vs Arema FC :14 April 2023: Arema FC 0-3 Bhayangkara FC (Liga 1)23 Desember 2022: Bhayangkara FC 1-0 Arema FC (Liga 1)9 Januari 2022: Bhayangkara FC 0-1 Arema FC (Liga 1)12 September 2021: Arema FC 1-1 Bhayangkara FC (Liga 1)27 November 2019: Bhayangkara FC 1-0 Arema FC (Liga 1)

Bhayangkara FC (formasi 4-3-3): Awan Setho (PG); Fatchu Rochman, Anderson Salles, Alef, David Maulana; Wahyu Subo Seto, Muhammad Hargianto, Adam Najem; Cryslan, Dendy Sulistyawan, Matias Mier.

Arema FC (formasi 3-2-3-1): Julian Schwarzer (PG); Charles Almeida, Rifad Marasabessy, Johan Alfarizi; Jayus Hariono, Ariel Lucero; Ginanjar Wahyu, Dedik Setiawan, Dendi Santoso; Gustavo Almeida.

Duel Bhayangkara FC vs Arema FC di BRI Liga 1 diprediksi berakhir dengan skor imbang 2-2.***