Paul Munster Kecewa Persebaya Gagal Permalukan Persita Tangerang

Paul Munster Kecewa Persebaya Gagal Permalukan Persita Tangerang

Pada pekan ke-25 kemarin, Persebaya gagal meraih tiga poin dari laga tandang ke markas Persita Tangerang dengan skor imbang 1-1.

Paul Munster pelatih Persebaya mengaku sangat kecewa dengan hasil ini. Tim berjuluk Bajol Ijo itu harus rela berbagi angka pasca bermain imbang dengan meraih 1 angka saja. 

Jalannya Pertandingan Persebaya vs Persita

Pertandingan laga antara Persebaya versus Persita Tangerang berlangsung di Stadion Indomilk, Tangerang Banten pada Jumat (23/2/2024 ) kemarin sore.

Pertandingan berjalan dengan tempo lambat di paruh pertama. Sehingga terlihat membosankan. Tak ada aksi memukau maupun gol yang terjadi di 45 menit waktu normal babak pertama

Gol baru terjadi di masa tambahan waktu babak pertama. Gol itu lahir lewat kesalahpahaman Paulo Henrique dan Andika Ramadhani kiper Persebaya. 

Sehingga lahirlah gol untuk keunggulan tuan rumah yang tercatat atas nama Paulo Henrique. Ya, gol bunuh diri. Maka, skor 1-0 untuk Persita Tangerang menutup pertarungan membosankan di paruh pertama. 

Berawal dari tendangan bebas yang Bae Sin Yeong yang mampu diblok kiper Persebaya Andika Ramadhana. Sayangnya bola blok Andhika memantul ke kaki rekannya sendiri yakni Paulo Henrique hingga bola masuk ke gawang.

Di menit ke-76 Paulo Henrique berhasil menebus kesalahannya dengan mencetak gol penyama kedudukan 1-1 untuk Persebaya.

Paulo Henrique mencetak gol usai meneruskan umpan dari Muhammad Kasim Botan.

Pada menit ke-83 Paulo Henrique kembali mengancam gawang Persita lewat tendangan keras. Tapi tembakannya masih bisa diblok kiper Persita

Kata Paul Munster

“Jelas saya tidak puas. Saya kecewa di babak pertama,” terang Paul Munster soal penampilan buruk anak asuhnya di babak pertama. 

Paul juga ungkap kekecewaannya lagi. Hasratnya untuk memenangkan setiap pertandingan terpancar dari ekspresi yang terpancar dari wajahnya tetapi justru malah dalam wajah yang pucat. 

Baca Juga  Pelatih PSS Sleman Bingung : Saya Tidak Tahu Kenapa Penalti Lawan Persija Tadi Malam

“Dua babak tadi berbanding jauh. Di babak kedua saya melakukan pergantian taktik. Dan berhasil. Kami bisa mencetak gol,” sambung Paul Munster. 

Penutup wawancara, ia ungkap bahwa timnya sudah menekan. 

1708757597149 SCORE.CO.ID

“Kami terus menekan sepanjang laga. Kami berusaha untuk menang. Tapi tidak terjadi gol,” ungkapnya. 

Paul juga hanya ingin Persebaya di pekan depan, untuk meraih tren positif, dan tentunya terus melakukan evaluasi tim yang lebih baik.