Raphael Varane Absen dalam Pertandingan Arsenal vs Manchester United Pekan Ini karena Cedera

ywAAAAAAQABAAACAUwAOw== SCORE.CO.ID

Score – Pemain Manchester United Raphael Varane akan absen dalam beberapa pekan karena cedera yang dialami dalam pertandingan melawan Nottingham Forest pekan lalu. Bek kelahiran Prancis itu digantikan oleh Victor Lindelof saat jeda.

Pelatih Man United Erik ten Hag menyatakan bahwa Varane memiliki keluhan dan pelatih asal Belanda itu enggan mengambil risiko terkait kebugaran pemain kelahiran 25 April 1993 tersebut.

Semula, cedera yang dialami Varane dianggap ringan tetapi sebuah laporan terbaru menyatakan bahwa eks pemain Lens itu bisa absen hingga enam pekan setelah melakukan pemeriksaan medis.

ADVERTISEMENT

Man United telah mengonfirmasi bahwa Varane akan absen dalam pertandingan Liga Inggris pekan ini melawan Arsenal.

” Raphael Varane akan absen dari tim saat Manchester United menghadapi Arsenal di Liga Inggris pada hari Minggu karena cedera ,” pernyataan Man United dilansir Pikiran-Rakyat.com dari Sports Mole pada Kamis, 31 Agustus 2023.

“Pemain internasional Prancis itu keluar pada babak pertama dalam kemenangan 3-2 kami melawan Nottingham Forest di Old Trafford pada hari Sabtu karena keluhan tersebut, yang diperkirakan akan membuatnya absen selama beberapa pekan,” sambung Man United.

Ten Hag kemungkinan akan mengatasi masalah ini ketika dia melakukan konferensi pers pada hari Jumat untuk meninjau perjalanan hari Minggu ke Emirates.

Lindelof akan bermitra dengan Lisandro Martinez sebagai pengganti Varane dalam pertandingan kontra Arsenal. Sementara, Harry Maguire akan menjadi pemain cadangan.

Pada musim ini, pemain timnas Inggris itu belum mendapat menit bermain. Tetapi, ia akan bertahan di Old Trafford imbas kabar cederanya Varane.

Setan Merah dilaporkan sedang bernegosiasi untuk merekrut Jonny Evans yang tampil mengesankan selama pra-musim bersama klub. Selain Varane, baru-baru ini Luke Shaw dan Mason Mount juga mengalami cedera .

Baca Juga  Pelatih PSIS Was-was Pindah dari Stadion Jatidiri, Stadion Moch. Soebroto Magelang Hanya Masuk Kategori Cukup untuk Gelar Liga 1

Sedangkan Amad Diallo, Kobbie Mainoo, Tom Heaton, Tyrell Malacia cedera pada awal musim. Tetapi, Rasmus Hojlund yang mengalami cedera punggung saat kedatangannya ke Old Trafford diperkirakan siap bermain di markas Arsenal.

Ia juga masuk dalam skuad timnas Denmark dan siap bertanding membela negaranya dalam kualifikasi Euro 2024 melawan San Marino dan Finlandia bulan depan.***