Score 808 Live Streaming Timnas Indonesia U17 vs Korea Selatan Rabu 30 Agustus 2023 Ilegal, Tonton di Indosiar

2512655263 SCORE.CO.ID

ScorePIKIRAN RAKYAT – Simak pertandingan Timnas Indonesia U17 vs Korea Selatan U17 di laga uji coba malam ini, Rabu 30 Agustus 2023. Link live streaming kami sediakan di bawah ini.

Laga Timnas Indonesia versus Korea Selatan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Kick-off pertandingan akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Link live streaming Score 808 Indonesia U17 vs Korea Selatan jangan diakses karena bukan pemegang hak siar resmi. Untuk link yang legal, laga Indonesia U17 vs Korea Selatan bisa ditonton melalui live streaming Indosiar di Vidio.

ADVERTISEMENT

Pertandingan Timnas Indonesia U17 vs Korea Selatan merupakan laga uji coba terakhir sebelum mereka melakukan pemusatan latihan di Jerman untuk persiapan Piala Dunia U17. Pertandingan kontra Korea Selatan menjadi salah satu persiapan yang ditempuh anak asuh Bima Sakti untuk mengikuti Piala Dunia U17 pada November mendatang.

Baca Juga: Jelang El Clasico Persija vs Persib, 4 Pemain Maung Bandung Dipanggil Timnas

Adapun Korea Selatan merupakan salah satu tim kuat di Asia. Mereka menjadi runner-up Piala Asia U17 2023, sekaligus salah satu kontestan di Piala Dunia U17 ini.

Bima Sakti mengatakan, di pertandingan ini timnya akan bertekad menampilkan permainan terbaik demi mendapat hasil yang maksimal. Bima berencana akan menurunkan semua pemain saat menghadapi Korea Selatan . Saat ini, skuad Garuda Asia dihuni 31 pemain, tapi satu di antaranya yaitu Jehan Pahlevi mengalami cedera.

Bima menjelaskan, alasan menurunkan semua pemain agar memberikan menit bermain kepada anak asuhnya. Pasalnya, belajar dari kegagalan di Kualifikasi Piala Asia U17, tim muda ini terlalu mengandalkan satu pemain.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs AFC Wimbledon di Carabao Cup: Head to Head hingga Starting Line-up

Baca Juga  Bahlil: Tiga tahun berturut-turut investasi luar Jawa lampaui Jawa

“Karena kan yang paling terpenting adalah di Piala Dunia (U-17) nanti, karena saya tidak mau pembelajaran kami di Kualifikasi Piala Asia U-17 (menjadi sia-sia). Kita lihat sendiri, enggak ada Iqbal (Gwijangge), langsung kacau tim,” ujarnya.

“Jadi besok kemungkinan kita akan coba pemain yang berbeda, kemudian di babak kedua nanti akan coba semua (pemain),” ucapnya lagi.

Saksikan laga Timnas Indonesia U17 vs Korea Selatan malam ini melalui tautan link streaming berikut:

Link akses di sini

Link Live streaming bukan link Score 808 . Kami alihkan ke penyiar resmi yakni Indosiar dan Vidio.com

Disclaimer: Link live streaming pertandingan PSM Makassar vs Persis Solo hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***