Benjamin Pavard Diprediksi Pindah ke Inter Milan, Bayern Munchen Tertarik Rekrut Trevoh Chalobah

Benjamin Pavard Diprediksi Pindah ke Inter Milan, Bayern Munchen Tertarik Rekrut Trevoh Chalobah

ywAAAAAAQABAAACAUwAOw== SCORE.CO.ID

Score – Bayern Munchen dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk merekrut bek Chelsea, Trevoh Chalobah . Pemain asal Inggris itu dilaporkan hendak hengkang dari The Blues kendati kepindahannya ke Inter Milan pada awal musim ini gagal.

Sejak melakukan debut pada Agustus 2021, Chalobah kesulitan mendapat tempat yang konsisten di tim senior. Dia telah tampil dalam 63 pertandingan untuk Chelsea. Pemain dengan tinggi 190 cm itu absen dalam beberapa pekan pembukaan musim karena cedera hamstring.

Melansir dari Sports Mole, Chalobah kemungkinan akan sulit masuk starting XI jika bertahan di Stamford Bridge. Pelatih Mauricio Pochettino biasanya menurunkan Axel Disasi, Benoit Badiashile, Levi Colwill, dan Thiago Silva.

ADVERTISEMENT

Imbasnya, The Blues terbuka untuk menjual Chalobah sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Pelatih Bayern Munchen yang musim lalu jadi juru taktik Chelsea, Thomas Tuchel ingin kembali bekerja sama dengan pemain kelahiran 5 Juli 1999 itu.

Lantaran Benjamin Pavard diprediksi pindah ke Inter Milan , Bayern nampaknya menilai Chalobah adalah pemain yang tepat untuk menggantikannya.

Laporan tersebut mengeklaim, Bayern memprioritaskan transfer permanen dan saat ini sedang bernegosiasi dengan Chelsea tentang potensi kesepakatan.

Menurut jurnalis Florian Plettenberg, kabar terbaru menyebut Die Roten sedang meminta kesepakatan pinjaman dengan opsi membeli. Sedangkan The Blues sedang mencari penjualan permanen.

Chelsea hanya diperbolehkan meminjamkan satu pemain karena Romelu Lukaku dipinjamkan ke AS Roma.

Selain Lukaku, sejumlah pemain Chelsea lainnya juga dipinjamkan yaitu Angelo ke Strasbourg, David Datro Fofana ke Union Berlin, Gabriel Slonina ke Eupen, Hakim Ziyech ke Galatasaray, dan Kepa Arrizabalaga ke Real Madrid.

The Blues diprediksi akan menggunakan sisa satu slot lagi untuk meminjamkan David Washington ke Strasbourg. Hal tersebut tentunya membuat Chalobah tidak bisa pergi dengan status pinjaman. Masih perlu dipantau apakah kedua klub akan menyetujui transfer permanen.

Baca Juga  Sepupu Man City Kembali ke Puncak, Pelatih Spanyol Rajai 4 Liga Top Eropa

Jika gagal membawa Chalobah, Bayern akan merekrut bek tengah AC Milan Pierre Kalulu. Namun, Rossoneri tidak mau melepas pemain yang terikat kontrak hingga 2027 tersebut. Musim ini, Bayern merekrut kapten timnas Inggris, Harry Kane dari Tottenham Hotspur.***