Link Live Streaming SCTV, Nonton Siaran Langsung Newcastle vs Liverpool di Liga Inggris Kick-off Pukul 22.30 W

340990530 SCORE.CO.ID

ScorePIKIRAN RAKYAT – Liverpool akan bertandang ke markas Newcastle United pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2023-2024. Laga bakal berlangsung di St James’ Park pada Minggu, 27 Agustus 2023 pukul 22.30 WIB.

Pertandingan Newcastle vs Liverpool disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio. Tautan link streaming dapat Anda peroleh di akhir artikel ini.

Newcastle mencoba bangkit setelah di pekan kedua kalah tipis 0-1 dari sang juara bertahan Manchester City di Etihad Stadium. Sementara Liverpool tengah dalam kepercayaan diri yang baik setelah menang di dua laga terakhir.

ADVERTISEMENT

Liverpool membuka laga perdana Liga Inggris 2023-2024 dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Chelsea, Minggu, 13 Agustus 2023. Sedangkan, di laga kedua, The Reds memetik kemenangan 3-1 saat menjamu Bournemouth di Anfield.

Baca Juga: Rating Pemain Arsenal Saat Ditahan Imbang Fulham di Liga Inggris 2023-2024

Menjamu lawan tangguh, pelatih Newcastle Eddie Howe siap menurunkan skuad utamanya. Trio Anthony Gordon, Alexander Isak, dan Miguel Almiron diprediksi bakal diturunkan sebagai juru gedor.

Sementara Jurgen Klopp berusaha melanjutkan tren positifnya dengan membidik tiga poin di St James’ Park. Mohamed Salah, Luiz Diaz, dan Diogo Jota akan menjadi ujung tombak di lini depan The Reds.

Meski berstatus tim tamu, Liverpool lebih diunggulkan di laga ini. Pertemuan terakhir kedua tim dimenangkan Liverpool dengan skor 2-0 di kandang Newcastle .

Baca Juga: Statistik dan Sejarah Pertemuan Newcastle United vs Liverpool, The Reds Digdaya

Sementara itu, dari lima pertemuan terakhir, The Reds pun unggul empat kemenangan dibanding Newcastle . Sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang.

Head to head:

Baca Juga  Tim SAR evakuasi WNA Australia yang terluka saat berlayar di Ende NTT

Saksikan laga pekan ketiga Liga Inggris 2023-2024 antara Newcastle vs Liverpool lewat tautan link di bawah ini.

Link akses di sini

Disclaimer: Link live streaming Newcastle vs Liverpool ini hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kebijakan dan kualitas streaming dari aplikasi tersebut.**