Link Live Streaming Manchester United vs Nottingham Forest di Liga Inggris, Kick-off Pukul 21.00 WIB

3679678298 SCORE.CO.ID

ScorePIKIRAN RAKYAT – Manchester United akan menjamu Nottingham Forest pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2023-2024. Laga bakal berlangsung di Old Trafford Stadium pada Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB.

Pertandingan Manchester United vs Wolves disiarkan langsung secara live streaming di Vidio. Tautan link streaming dapat Anda peroleh di akhir artikel ini.

Di laga sebelumnya, Manchester United takluk di kandang Tottenham Hotspur dengan skor 0-2. Ini menjadi kekalahan pertama MU di Liga Inggris musim ini.

Beberapa waktu ke belakang, MU telah memutus kontrak Mason Greenwood. Setan Merah juga tak bisa diperkuat beberapa pemain karena cedera.

Baca Juga: Prediksi Skor Brentford vs Crystal Palace di Liga Inggris: Preview, Head to Head, dan Starting Line-up

Mason Mount absen selama enam pekan karena hamstring saat melawan Spurs. Kemudian, Ahmad Diallo ((lutut), Kobbie Mainoo (pergelangan kaki), Tom Heaton (betis), dan Tyrell Malacia (otot).

Di laga malam nanti, pemain anyar Rasmus Hojlund diprediksi bakal melakukan debutnya bersama Manchester United karena sudah berlatih dan hampir pulih dari cedera. Selain itu, Harry Maguire juga sudah bisa kembali ke skuad setelah mengalami cedera pergelangan kaki.

Sementara itu, Nottingham Forest di laga terakhir berbekal kemenangan atas tamunya Sheffield United dengan skor 2-1. Namun, di pertandingan ini, Ola Aina diragukan tampil karena mengalami cedera pangkal paha saat pertandingan melawan Sheffield.

Baca Juga: Real Madrid Move On dari Karim Benzema, Jude Bellingham Jadi ‘Soulmate’ Baru

Manchester United telah bertemu Nottingham Forest sebanyak 12 pertandingan di Liga Inggris. Hasilnya, MU mendominasi kemenangan dengan 9 kali, 2 kali imbang, dan hanya satu kemenangan untuk Nottingham. Di 5 pertemuan terakhir, MU pun masih terlalu tangguh untuk Nottingham.

Baca Juga  Keputusan Kylian Mbappe ke Real Madrid Ciptakan Efek Domino, Chelsea Paling Dirugikan

5 pertemuan terakhir MU vs Nottingham Forest

Saksikan laga Manchester United vs Nottingham Forest di Liga Inggris 2023-2024 malam ini melalui tautan link streaming berikut.

Link akses di sini

Disclaimer: Link live streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***