Link Live Streaming SCTV Indonesia vs Vietnam di Final Piala AFF U23 2023

98035227 SCORE.CO.ID

Score – Simak link live streaming SCTV antara Indonesia vs Vietnam di final Piala AFF U23 2023 . Laga final itu dijadwalkan digelar di Stadion Provinsi Rayong, Thailand mulai pukul 20.00 WIB.Selain Indonesia vs Vietnam, laga Piala AFF U23 2023 kali ini juga mempertemukan Malaysia vs Thailand untuk perebutan tempat ketiga. Laga itu digelar pada hari yang sama dengan jadwal lebih dulu yakni mulai pukul 16.00 WIB. Anda bisa menyaksikan keduanya lewat link live streaming berikut.

Pada awalnya, Shin Tae Yong tidak menargetkan juara karena hanya menjadikan turnamen ini seperti laga uji coba. Tak disangka skuad Garuda Muda sukses menjungkalkan tuan rumah Thailand pada babak semifinal.

ADVERTISEMENT

26 Agustus 202315.00 WIB Malaysia vs Thailand ( KLIK DI SINI ).20.00 WIB Indonesia vs Vietnam ( SCTV KLIK DI SINI dan VIDIO KLIK DI SINI ).***DISCLAIMER: link live streaming dan jadwal ini hanya sekadar informasi bagi pembaca. Pikiran-rakyat.com tidak bertanggung jawab atas copyrights, kualitas siaran, dan perubahan jadwal yang mungkin terjadi. Penyedia layanan memiliki aturan yang wajib ditaati.

Baca Juga  3 Pemain Langsung Ikuti Jejak Juergen Klopp Angkat Kaki dari Liverpool