Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam, Saksikan Siaran Langsung Final Piala AFF U23 2023

3888597412 SCORE.CO.ID

Score – Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga final AFF U23 2023 pada hari ini, Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul 20.00 WIB di Rayong Province Stadium, Rayong, Thailand. Laga tersebut disiarkan langsung SCTV dan bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Pelatih kepala timnas Indonesia U23 Shin Tae-yong bersyukur Beckham Putra Nugraha dan kolega melanggeng ke babak final.

“Akhirnya kita mencapai final, dan seperti yang sering kita sebutkan kesulitan kita. Banyak sekali pemain yang cedera dan beberapa di antaranya kembali ke Indonesia,” kata pelatih asal Korea Selatan itu menerangkan.

ADVERTISEMENT

Dia optimistis dengan skuad Garuda Muda yang tersisa, masih bisa menjaga semangat sampai akhir.

“Jadi kami hanya memiliki sedikit pemain yang tersedia,” tuturnya, “tapi masih pemain yang bisa bermain, dan mereka sangat bersemangat dalam antusias untuk memenangkan turnamen ini.”

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mendoakan timnas Indonesia U23. Dia meminta agar seluruh penggawa Indonesia memberikan permainan terbaik.

“Buktikan, kita diperhitungkan dan kasih yang terbaik,” ujarnya menegaskan.

Timnas Indonesia melanggeng ke babak final usai mengalahkan Thailand dengan skor 1-3. Kemenangan tersebut sekaligus mencatatkan sejarah setelah 38 tahun tak pernah mengalahkan Thailand di kandangnya.

Dia menuturkan, akan langsung mendukung timnas Indonesia di Thailand.

Saksikan keseruan laga timnas Indonesia vs Vietnam dalam final AFF U23 2023 melalui link berikut.

KLIK DI SINI

Disclaimer: Link streaming timnas Indonesia vs Vietnam hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***

Baca Juga  ASN Pemkot Surabaya dilarang pose foto tertentu jelang Pemilu 2024