Persib vs RANS Nusantara FC: Maung Bandung Bangkit atau Klub Raffi Ahmad Dekati Puncak?

3839989124 SCORE.CO.ID

Score – Simak ulasan Persib vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 sore ini, Sabtu 26 Agustus 2023. Laga tersebut dijadwalkan digelar mulai pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.Selain Persib vs RANS Nusantara FC , tersaji pula laga PSS Sleman vs Persebaya sore ini pukul 15.00 WIB. Masih ada tiga laga pada pekan ke-10 Liga 1 yang akan digelar besok, Minggu 27 Agustus 2023 dan Senin, 28 Agustus 2023.Anda bisa menonton laga Persib di BRI Liga 1 tersebut lewat link live streaming yang tersedia di artikel ini. Pastikan Anda hanya menontonnya lewat saluran resmi seperti Indosiar atau Vidio, simak ulasan selengkapnya.

Maung Bandung sedang dalam misi bangkit usai memenangi laga melawan PSIS Semarang pada pekan lalu, Minggu 20 Agustus 2023. Sebelumnya, rentetan hasil buruk harus diraih Marc Klok dan kawan-kawan.Hingga pekan ke-10, mereka baru mengoleksi 11 poin hasil dari 2 kemenangan, 5 imbang, dan 2 kalah. Selisih poin mereka dengan zona degadasi hanya 8 angka. Itu artinya jika mereka kalah melawan RANS, Persikabo yang duduk di peringkat ke-16 zona degradasi berpeluang menyamai perolehan poinnya.Laga terakhir Pangeran Biru berakhir dengan kemenangan kontra PSIS. Sebelumnya mereka imbang 2 kali, kalah satu kali, dan sempat menang perdana musim ini melawan Persik pada 28 Juli 2023 lalu.Tentu Persib ingin meraih kemenangan demi meneruskan tren positif tersebut, juga agar bisa merangsek ke papan tengah. Pelatih Bojan Hodak angkat bicara soal persiapan anak asuhnya, ia menyebut targetnya yakni kemenangan.

ADVERTISEMENT

Tren lebih baik dialami klub Raffi Ahmad . Pasalnya dalam 9 laga perdana BRI Liga 1 , mereka sudah mengoleksi 16 angka. Total 4 kemenangan sudah dikemas klub tersebut berpadu dengan 4 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Baca Juga  Link Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung PSS Sleman vs PSM Makassar BRI Liga 1 Kick-off Pukul 19.00 WIB

26 Agustus 202319.00 WIB Persib vs RANS Nusantara FC ( KLIK DI SINI ).***

DISCLAIMER: link live streaming dan jadwal ini hanya sekadar informasi bagi pembaca. Pikiran-rakyat.com tidak bertanggung jawab atas copyrights, kualitas siaran, dan perubahan jadwal yang mungkin terjadi. Penyedia layanan memiliki aturan yang wajib ditaati.