BRI Liga 1 Persib vs RANS Nusantara FC: Kesempatan Maung Bandung Dekati Papan Tengah

ywAAAAAAQABAAACAUwAOw== SCORE.CO.ID

Score – BRI Liga 1 menghadirkan laga Persib vs RANS Nusantara FC pada Sabtu 26 Agustus 2023 mendatang, tersedia link live streaming laga tersebut. Laga ini akan menjadi kesempatan Pangeran Biru untuk setidaknya mendekati papan tengah klasemen.Diketahui Persib harus puas menghuni papan bawah alias posisi ke-14 meski baru meraih kemenangan kedua dalam sembilan laga perdana. Mereka hanya terpaut dua poin dari Persikabo 1973, penghuni peringkat ke-16 di zona degradasi.Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Persib vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 , jangan khawatir karena tersedia link live streaming di akhir artikel, simak selengkapnya.

Maung Bandung kali ini mengoleksi 11 angka hasil dari 2 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 2 kekalahan. Total gol yang dilesakkan adalah 14, minus satu dalam selisih gol alias gawang mereka kebobolan 15 kali sejauh ini.Jika berhasil menang melawan RANS, ada kesempatan bagi mereka merangsek ke papan tengah lewat 14 poin yang bisa dikumpulkan. Tentu syaratnya adalah sejumlah tim seperti Persija sampai PSM gagal meraih poin penuh.Nasib lebih baik dialami RANS. Klub Raffi Ahmad itu meraih 4 kemenangan, 4 hasil imbang, dan baru satu kali menelan kekalahan. Total 16 poin diraup mereka dan kini mereka duduk di posisi keempat klasemen sementara.Mereka tentu membutuhkan kemenangan untuk bisa mendekati pemuncak klasemen, Madura United, yang mengoleksi 19 poin. Di antara mereka, terdapat dua tim dengan koleksi 17 poin yakni Barito Putera dan Borneo FC Samarinda dengan 16 angka yang menang selisih gol dari RANS.

ADVERTISEMENT

26 Agustus 202319.00 WIB Persib vs RANS Nusantara FC ( KLIK DI SINI ).***

DISCLAIMER: link live streaming dan jadwal ini hanya sekadar informasi bagi pembaca. Pikiran-rakyat.com tidak bertanggung jawab atas copyrights, kualitas siaran, dan perubahan jadwal yang mungkin terjadi. Penyedia layanan memiliki aturan yang wajib ditaati.

Baca Juga  Jadwal Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final Piala Asia U-23 2024, Ketemu Korea Selatan atau Jepang?