Link Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Persija vs Arema FC BRI Liga 1 Kick-off Pukul 15.00 WIB

Link Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Persija vs Arema FC BRI Liga 1 Kick-off Pukul 15.00 WIB

ywAAAAAAQABAAACAUwAOw== SCORE.CO.ID

ScorePIKIRAN RAKYAT – Persija Jakarta akan menjamu Arema FC dalam duel lanjutan pekan ke-9 BRI Liga 1 2023-2024. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu, 20 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Persija Jakarta vs Arema FC disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio. Link live streaming pertandingan dapat diperoleh di akhir artikel ini.

Persija Jakarta berbekal hasil buruk menatap laga sore ini. Pada pekan kedelapan, mereka dikalahkan Madura United 0-2 di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu, 13 Agustus 2023.

ADVERTISEMENT

Kini, pasukan Thomas Doll bertekad kembali meraih kemenangan meskipun secara di atas kertas lawan yang dihadapi tengah terpuruk. Pasalnya, Arema FC menjadi satu-satunya tim yang belum sekalipun meraih kemenangan di delapan pekan yang mereka jalani.

Baca Juga: Prediksi Skor Spanyol vs Inggris di Final Piala Dunia Wanita 2023: Statistik, Head to Head, dan Link Streaming

Kendati begitu, pelatih Thomas Doll enggan meremehkan tim berjuluk Singo Edan itu. Mereka tetap waspada dengan ambisi sang lawan yang bertekad mengincar poin penuh di laga ini.

“Tentunya target kami melawan Arema untuk memenangkan pertandingan. Walaupun Arema ada di urutan terakhir sekarang, tetapi menurut saya ini bukanlah pertandingan yang mudah, kami tidak ingin meremehkan Arema,” kata Doll pada konferensi pers jelang laga, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Persija pun mendapat amunisi pemain andalan pada laga ini, yakni Ryo Matsumura yang telah kembali dari cedera. Dengan kembalinya pemain asal Jepang ini, lini serang Persija bakal punya banyak variasi.

Baca Juga: Chelsea vs West Ham di Liga Inggris, Berikut Prediksi Susunan Pemain The Blues

Baca Juga  Efek Kylian Mbappe Sudah Mulai Terasa di Real Madrid, Bikin Pemerintah Setempat Susun Aturan Baru

“Dia kembali ke skuad untuk laga besok, dia sudah mencetak beberapa gol. Dan dia sudah berlatih dan kami senang akan hal itu,” ujar Doll.

Sementara itu, Arema FC menyadari pertandingan di kandang Persija bakal tak mudah. Namun mereka tetap bertekad meraih poin agar tidak semakin tenggelam di dasar klasemen.

“Kami tahu Persija tim kuat, tetapi kami bertekad untuk Insya Allah bisa mendapat poin di sini,” kata pelatih caretaker Arema FC Kuncoro.

Kuncoro menegaskan anak asuhnya akan siap memberikan perlawanan kepada Macan Kemayoran. Ia meminta timnya melupakan delapan laga yang sudah berlalu.

Saksikan laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2023-2024 antara Persija Jakarta vs Arema FC lewat tautan link di bawah ini.

Link akses di sini

Disclaimer: Link live streaming Persija Jakarta vs Arema FC ini hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kebijakan dan kualitas streaming dari aplikasi tersebut.***