Link Live Streaming Tottenham vs MU, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris Kick-off Pukul 23.30 WIB

1189733012 SCORE.CO.ID

ScorePIKIRAN RAKYAT – Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester United pada pertandingan pekan kedua Liga Inggris 2023-2024. Laga bakal berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada Sabtu, 19 Agustus 2023 pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United disiarkan langsung di Moji TV dan live streaming di Vidio. Tautan link streaming dapat Anda peroleh di akhir artikel ini.

Tottenham Hotspur membuka laga perdana Liga Inggris 2023-2024 dengan hasil imbang 2-2 saat bertandang ke markas Brentford. Dua gol Spurs dicetak Cristian Romero dan Emerson Royal.

ADVERTISEMENT

Musim ini, Spurs tak diperkuat lagi striker Harry Kane yang pindah ke Bayern Munchen. Lini serang mereka kini hanya menyisakan Son Heung-Min, Richarlison, Alezo Veliz, Manor Solomon, dan Dejan Kulusevski.

Baca Juga: Lagi dan Lagi, Liverpool Ditikung Chelsea soal Transfer Pemain

Sementara itu, Manchester United harus susah payah menaklukkan Wolves pada laga pekan pertama mereka di Old Trafford Stadium, Selasa, 15 Agustus 2023. MU menang tipis 1-0 lewat gol semata wayang Raphael Varane.

Kiper baru Setan Merah, Andre Onana menjadi salah satu pahlawan di laga itu karena mampu menyelamatkan timnya dari kebobolan. Walaupun, di akhir laga, penampilannya sempat menjadi sorotan karena melanggar striker Wolves, tetapi wasit tak memberikan hadiah penalti.

MU masih tak bisa diperkuat rekrutan anyar mereka, Rasmus Hojlund, karena menderita cedera punggung. Selain itu, Harry Maguire yang sebelumnya diisukan hengkang juga tak diboyong Erik ten Hag ke London.

Baca Juga: 10 Fakta Tottenham vs Manchester United di Liga Inggris, MU Tak Terkalahkan Sejak 2018

Sedangkan, Lisandro Martinez yang sempat cedera dikabarkan sudah pulih dan sudah siap berlaga.

Baca Juga  Kata Presiden FIFA Gianni Infantino setelah Timnas U-23 Indonesia Gagal ke Olimpiade 2024: Garuda Muda Bergerak ke Arah yang Benar

Dalam lima pertemuan terakhir, Manchester United punya catatan apik saat bertemu Tottenham. Mereka mendominasi dengan empat kemenangan berbanding satu hasil imbang untuk Spurs. Berikut catatan 5 pertemuan terakhir:

Saksikan laga pekan kedua Liga Inggris 2023-2024 antara Tottenham Hotspurs vs Manchester United lewat tautan link di bawah ini.

Link akses di sini

Disclaimer: Link live streaming Tottenham Hotspur vs Manchester United hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kebijakan dan kualitas streaming dari aplikasi tersebut.**