LINK STREAMING Tottenham Hotspurs vs Manchester United, Siaran Langsung Liga Inggris 2023-2024

LINK STREAMING Tottenham Hotspurs vs Manchester United, Siaran Langsung Liga Inggris 2023-2024

ywAAAAAAQABAAACAUwAOw== SCORE.CO.ID

Score – Pertandingan Liga Inggris pekan ke-2 dapat disaksikan dengan mengakses link streaming Tottenham Hotspurs vs Manchester United di akhir artikel ini.

Manchester United akan melakoni laga tandang ke Tottenham Hotspurs Stadium pada Sabtu, 19 Agustus 2023 pukul 23.30 WIB. Pertandingan tersebut akan menjadi laga kandang perdana Setan Merah.

ADVERTISEMENT

Tottenham Hotspur (Spurs) akan menghadapi Manchester United (MU) dalam laga pekan ini. Namun, Spurs belum pernah mengalahkan MU dalam 5 pertandingan kandang terakhir. Mereka hanya mendapatkan 2 hasil imbang.

Statistik tersebut memberikan keuntungan bagi MU dalam pertandingan ini. Meski demikian, tim MU di bawah pelatih Erik ten Hag harus tetap waspada, karena Spurs telah tampil menarik di bawah Ange Postecoglou.

Tidak hanya di kandang, Spurs juga tidak pernah menang melawan MU dalam 5 pertandingan English Premier League (EPL) baik di kandang maupun tandang. Dalam periode tersebut, Spurs hanya meraih 1 hasil imbang dan 4 kali kalah.

Kemenangan terakhir Spurs atas MU terjadi di Stadion Old Trafford dengan skor 1-6 selama masa pandemi Covid-19. Harry Kane dan Son Heung-min mencetak 2 gol dan 1 assist masing-masing.

Pada pertandingan pekan lalu melawan Brentford, Spurs bermain ofensif dengan 18 tembakan (6 on target) dan menguasai bola sebanyak 70 persen, tetapi pertandingan berakhir imbang 2-2. Meskipun hanya meraih 1 poin, skuad Spurs tetap percaya diri dan berusaha meningkatkan kualitas permainan.

Mereka juga memiliki motivasi untuk mengakhiri tren buruk saat melawan MU. Kemenangan terakhir Spurs atas MU terjadi pada musim 2017-2018 dengan skor 2-0. Setelah itu, Spurs hanya meraih 2 hasil imbang dan menderita 3 kekalahan.

James Maddison, melalui situs resmi Spurs, menyatakan bahwa tim akan berusaha lebih baik lagi dan menggunakan pembelajaran dari pekan awal untuk pertandingan selanjutnya. Di sisi lain, MU memenangi pertandingan tipis 1-0 melawan Wolverhampton Wanderers dengan gol tunggal dari Raphaël Varane.

Baca Juga  Darwin Nunez Lagi-lagi Gagal Cetak Gol dari Peluang 99 Persen, Mo Salah sampai Jungkir Balik

Namun, pelatih Erik ten Hag tidak puas dengan performa timnya, karena MU bermain kurang agresif. Statistik menunjukkan bahwa MU hanya melepaskan 15 tembakan (3 on target), sementara Wolves melepaskan 23 tembakan (6 on target).

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Manchester United :

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Guglielmo Vicario; Emerson Royal, Cristian Romero, Davinson Sánchez, Destiny Udogie; Yves Bissouma, Oliver Skipp; James Maddison, Dejan Kulusevski, Son Heung-min; Richarlison. Pelatih: Ange Postecoglou

Manchester United (4-2-3-1): André Onana; Aaron Wan-Bissaka, Raphaël Varane, Lisandro Martínez, Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen; Bruno Fernandes, Mason Mount, Antony; Marcus Rashford. Pelatih: Erik ten Hag

Pertandingan dapat disaksikan dengan mengakses link streaming Tottenham Hotspurs vs Manchester United berikut ini:

KLIK DI SINI

Disclaimer: Link streaming pertandingan Liga Inggris 2023-2024 antara Tottenham Hotspurs vs Manchester United hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***