SEDANG BERLANGSUNG: Link Streaming Liverpool vs Bournemouth di Liga Inggris 2023-2024

1882480854 SCORE.CO.ID

Score – Pertandingan pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024 dapat disaksikan dengan mengakses link streaming Liverpool vs Bournemouth di akhir artikel ini.

Liverpool akan menjamu Bournemouth di Stadion Anfield pada pukul Sabtu, 19 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB pada pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024. Sebelumnya ditahan imbang Chelsea di Stamford Bridge, The Reds wajib memetik kemenangan dalam pertandingan ini.

Liverpool berada dalam kondisi yang cukup baik karena hanya dua nama yang dikabarkan mengalami cedera yakni Thiago Alcantara dan Stefan Bajcetic. The Reds juga telah mendatangkan gelandang bertahan anyar Wataru Endo dari VFB Stuttgart.

ADVERTISEMENT

Kendati demikian, manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa gelandang anyar mereka masih belum tentu diturunkan dalam pertandingan tersebut karena terkendala izin bekerja.

Pada laga pembuka Liga Inggris 2023-2024 melawan Chelsea, Liverpool menurunkan hampir semua pemain inti. Sehingga. Jurgen Klopp yang wajib membawa tiga poin penuh akan menurunkan tim yang kurang lebih serupa dengan yang diturunkannya pada laga perdana.

Alexis Mac Allister menunjukkan kualitasnya dengan pada posisi baru yang dipercayakan Jurgen Klopp setelah The Reds ditinggalkan gelandang bertahannya Fabinho. Kendati demikian, gelandang berusia 24 tahun yang cenderung bertahan tersebut masih tampak kesulitan menyandang posisi lebih bertahan.

Dalam pertandingan kandang, untungnya masalah tersebut seharusnya kurang berpengaruh. Namun, jika Cody Gakpo juga bermain di lini tengah The Reds dipastikan akan bermain kurang terbuka.

Di sisi lain, Bournemouth datang ke Anfield tidak dengan kekuatan terbaik, total ada tujuh pemain yang diragukan tampil karena berbagai alasan, termasuk di antaranya Alex Scott, Lloyd Kelly, dan Marcus Tavernier.

Kendati demikian, Andoni Iraola yang juga ditahan imbang pada laga pembuka melawan West Ham akan berusaha mencuri tiga poin dari Liverpool .

Baca Juga  Hasil Piala Asia 2023 - Bahrain Tumbangkan Yordania, Timnas Indonesia Tunggu Laga Kirgistan Vs Oman untuk Lolos

Berikut prediksi susunan pemain Liverpool vs Bournemouth yang akan diturunkan dalam laga pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024.

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Konate, van Dijk, Robertson; C. Jones, Mac Allister, Szoboszlai; M. Salah, D. Nunez, L. Diaz.

Bournemouth: Neto; Aarons, Zabarnyi, Senesi, Kerkez; Billing, Rothwell; Brooks, Christhie, Anthony; Solanke.

Link streaming Liverpool vs Bournemouth dapat diakses dengan klik tautan ini:

LINK STREAMING

Disclaimer: Link streaming pertandingan Liga Inggris 2023-2024 antara Liverpool vs Bournemouth hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***