Jadwal Liga Inggris 2023-2024 Pekan Kedua dan Rekap Drama Transfer hingga Cedera Pemain

Jadwal Liga Inggris 2023-2024 Pekan Kedua dan Rekap Drama Transfer hingga Cedera Pemain

ywAAAAAAQABAAACAUwAOw== SCORE.CO.ID

Score – Liga Inggris 2023-2024 memasuki pekan kedua usai merampungkan pekan pertamanya pada 12 Agustus 2023 yang lalu.

Pekan pertama Liga Inggris 2023-2024 telah selesai dengan Newcastle memimpin klasemen sementara setelah mengalahkan Aston Villa. Manchester City dan Arsenal, juara dan runner-up musim lalu, sama-sama meraih kemenangan.

Chelsea vs Liverpool berakhir imbang 1-1 di Stamford Bridge. Manchester United mengalami kesulitan sebelum mengalahkan Wolverhampton di Old Trafford meski pada akhirnya keluar sebagai pemenang.

ADVERTISEMENT

Memasuki pekan baru, sejumlah pertandingan pun tersaji. Berikut jadwal pekan kedua Liga Inggris .

Sabtu, 19 Agustus 2023

Minggu, 20 Agustus 2023

Selasa, 22 Agustus 2023

Pekan pertama Liga Inggris 2023-2024 menyajikan sejumlah drama. Persaingan Chelsea dan Liverpool di bursa transfer akhirnya dimenangkan oleh The Blues. Moises Caicedo dan Romeo Lavia dikabarkan lebih memilih bergabung ke Stamford Bridge.

Liverpool terpaksa harus mencari alternatif baru melengkapi skuad yang ditinggalkan Jordan Henderson dan Fabinho yang pindah ke Liga Arab, Alex Oxlade, James Milner, Naby Keita, dan Roberto Firmino yang keluar dengan status bebas transfer.

Selain itu, Harry Maguire yang dikabarkan bakal hengkang ke West Ham mendadak batal lantaran tidak tercapainya kesepakatan individu dengan bek berusia 30 tahun itu. Alhasil, Maguire bakal tetap bertahan di Old Trafford.

Arsenal dan Manchester City harus kehilangan pemain di laga perdana. Kevin De Bruyne dikabarkan mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) dan harus naik ke meja operasi. Gelandang Belgia itu diprediksi bakal absen selama empat bulan ke depan.

Sementara itu, bek Arsenal Jurrien Timber mengalami nasib serupa Kevin De Bruyne. Bek berkebangsaan Belanda harus naik ke meja operasi lantaran menderita ACL. The Gunners belum menyebutkan kapan bek yang baru didatangkan dari Ajax itu bakal tampil lagi di lapangan hijau.***

Baca Juga  Hasil dan Klasemen Liga Italia - AC Milan Catat 2 Rekor Langka, Juventus Diselamatkan Bek dengan Kepala Sakti