Striker Qatar Ini Tunjukkan Sikap Aneh Tak Mau Pasang Wajah di Kamera

Striker Qatar Ini Tunjukkan Sikap Aneh Tak Mau Pasang Wajah di Kamera

SCORE.CO.ID – Timnas Qatar sudah lebih dulu lolos ke babak 16 besar dengan raihan poin sempurna tanpa kekalahan.

Tim tuan rumah berhasil memenangkan laga terakhir melawan Tajikistan dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan kedua Grup A di Stadion Al Bayt, Rabu (17/1/2024)..

Tuan rumah Qatar unggul lebih dulu pada menit ke-17 melalui sontekan Akram Afif. Menerima umpan terobosan Almoez Ali dari lini tengah, Afif mengandalkan kecepatannya mengejar bola.

Afif berhasil mencetak gol dan sekarang ada diposisi puncak top skor sementara dengan total 3 gol bersama Aymen Hussein dari Irak.

Afif Jadi Pencetak Gol Pertama

Karena Qatar ada di Grup A maka Afif menjadi pencetak gol pertama yang mencatatkan namanya ada di papan skor.

Ia menjadi striker penajam di bagian depan dengan kaki mautnya yang berhasil membobol lebih baik dari striker Jepang di Piala Asia 2023 kali ini.

Uniknya Afif Tak Mau Tunjukan Wajah

Fakta unik Ikram Afif dimana ia tak pernah melihat ke arah kamera baik saat foto tim bahkan selebrasi. Meski tubuhnya mengarah ke kamera, namun Afif sering kali menoleh ke arah samping.

afif tunjukkan keanehan SCORE.CO.ID

Pemain berusia 27 tahun ini seperti membenci kamera tetapi menjadi kunci kemenangan bagi Qatar.

Dia berhasil mencatatkan tiga gol dari dua pertandingan Qatar di dua laga pertama Piala Asia melawan Lebanon dan Tajikistan lalu.

Apa Katanya?

Afif pun berkomentar pada awak media hari ini mengenai kabar yang menurutnya tak sedap ini.

“Saya ingin memberikan pesan ini khusus untuk istri saya dan meminta maaf padanya dan saya dedikasikan gol ini untuknya,” kata Afif, Sabtu (20/1/2024).

“Kami adalah tim yang beranggotakan 11 pemain. Saya tidak tampil sendiri, yang saya lakukan adalah hasil jerih payah dan kerja sama rekan-rekan,” tambahnya lagi.

Baca Juga  Setelah Piala Asia Berakhir, Bila Shin Tae-yong Tak Diperpanjang, Teco Siap Gantikan

“Tak mau masalah pribadi saya dikaitkan dengan pemain Qatar, disini saya bertujuan mencetak gol,” tutupnya.

Seperti diketahui bahwa Afif telah bersama skuad Qatar sejak kelompok umur U-19. Bersama Timnas Qatar, Akram Afif telah mencatatkan 94 pertandingan dan berhasil mencetak 27 gol.