Manchester United vs Wolves di Liga Inggris, Simak Daftar Pemain MU yang Main Jelek dan Bagus

2429033402 SCORE.CO.ID

Score – Manchester United memetik 3 poin di laga pembuka Liga Inggris musim 2023-2024 setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0 di Stadion Old Trafford, Selasa, 15 Agustus 2023 dini hari WIB. Gol tunggal tim berjuluk Setan Merah itu dicetak Raphael Varane setelah memanfaatkan umpan Aaron Wan-Bissaka pada menit ke-76.

Meski menang, penampilan lini serang dan sejumlah pemain debutan masih kurang menggigit. Skuad Setan Merah hanya menciptakan 15 kali tembakan dengan 3 di antaranya mengarah ke gawang.

Kemenangan atas Wolves membuat skuad Erik Ten Hag itu menempati posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024, sementara Wolves terlempar ke posisi ke-17.

Berikut adalah rapor pemain Manchester United setelah menang atas Wolves di laga perdana Liga Inggris musim 2023-2024.

ADVERTISEMENT

Kiper anyar Manchester United sering kali beraksi dengan presisi dan total dia melakukan enam penyelamatan dalam laga debut. Debut yang meyakinkan. Beruntung tidak kebobolan penalti.

Berhasil tampil dengan sangat baik, dia menciptakan peluang bagi yang berbuah gol bagi Manchester United di paruh pertama.

Mampu mencetak satu gol penting tetapi sering kali terdorong keluar dari posisi oleh serangan balik intensif Wolves. Berani maju dan mencetak gol.

Layak mendapatkan kartu kuning karena tekel terlambat pada menit ke-17, diganti pada babak kedua.

Mendapat kartu kuning dan jarang memberikan suplai bola untuk lini tengah Manchester United, ia kesulitan mengembangkan kerja sama dengan Garnacho. Blok penting pada menit ke-90.

Yang terbaik dari keenam pemain depan di paruh pertama, umpan-umpan telitinya seringkali merusak pertahanan lawan. Berhasil melapis pertahanan, dia berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat di pertahanannya sendiri.

Baca Juga  Hasil Liga Inggris - Hattrick Cole Palmer Menangkan Chelsea atas Man United di Menit 101

Gagal memberikan performa impresif untuk laga debut resminya bersama Manchester United, namun memiliki pergerakan tanpa bola yang cukup efektif menarik pertahanan Wolves.

Tampil tidak seperti biasanya serta gagal mengambil peran sentral di lini penyerangan. Menunjukan lebih banyak peran pada paruh kedua tetapi seringkali salah langkah.

Tampil di bawah standar terbaiknya, ia menghadapi kesulitan dalam membangun permainan hingga akhirnya harus digantikan di pertengahan babak kedua.

Salah satu penampilan terburuknya untuk kali pertama. Tidak konsisten sepanjang laga dan terus membuat keputusan yang salah.

Beberapa kali terlihat berusaha keras secara individu untuk merusak pertahanan untuk membongkat kebuntuan pola serangan Manchester United. Gagal berperan sebagai penyerang.

Pengganti: Victor Lindelof, Christian Eriksen, Jadon Sancho, Facundo Pellistri, Scott McTominay.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *