Manchester United vs Wolves Tanpa Rasmus Holjund, Berikut Prediksi Susunan Pemain dan Opsi Penyerang

Manchester United vs Wolves Tanpa Rasmus Holjund, Berikut Prediksi Susunan Pemain dan Opsi Penyerang

ywAAAAAAQABAAACAUwAOw== SCORE.CO.ID

ScoreStriker anyar Manchester United Rasmus Holjund dipastikan bakal absen pada laga pembuka melawan Wolverhampton di Stadion Old Trafford, Selasa, 15 Agustus 2023 pukul 2.00 WIB.

Kepastian absennya penyerang asal Norwegia itu diutarakan langsung Erik Ten Hag. Manajer plontos asal Belanda itu menyebut bahwa striker yang didatangkan dari Atalanta tersebut bakal beristirahat untuk memulihkan cedera punggungnya.

“Kami tidak akan terburu-buru (menurunkan) Holjund. Kami tahu kami adalah tim yang kuat dan posisi penyerang sudah terisi dengan baik,” kata Erik Ten Hag seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Manchester Evening.

ADVERTISEMENT

Ketidakhadiran Rasmus Holjund bakal menyisakan kesempatan bagi tiga penyerang utama Setan Merah yakni Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Anthony Martial.

Sepanjang pra-musim, Manchester United konsisten menggunakan formasi yang sama, yakni versi adaptasi dari formasi 4-2-3-1 yang terbukti berhasil bagi Setan Merah musim lalu. Formasi tersebut beroperasi dengan satu pemain dari double pivot yang diisi baik oleh Mason Mount atau Christian Eriksen. Keduanya mengambil peran yang sedikit lebih progresif sehingga bermain lebih seperti formasi 4-3-3 yang tradisional.

Ten Hag sepertinya cukup mantap untuk tetap mengandalkan formasi ini, apa pun yang terjadi, jadi kemungkinan tidak bakal ada kejutan dalam penentuan formasi di Old Trafford pada hari pertandingan terakhir pekan pertama Liga Inggris musim 2023-2024.

Pemain anyar Setan Merah, Rasmus Hojlund , sedang menjalani pengobatan cedera punggung, dan dipastikan tidak akan masuk dalam skuad pada hari Selasa dini hari.

Oleh karena itu, Marcus Rashford akan kembali mengemban tugas nomor sembilan, setidaknya sampai penyerang muda asal Denmark tersebut pulih sepenuhnya.

Penyerang Inggris ini bakal didampingi Antony di sebelah kanannya, dengan harapan pemain Brasil itu dapat memberikan kontribusi lebih dari sekedar gerakan dribble dalam musim keduanya di Liga Inggris.

Baca Juga  Juli, perdagangan internasional barang-jasa China 3,77 triliun yuan

Sementara Alejandro Garnacho tampaknya akan mendapatkan kesempatan di sisi kiri, mengalahkan pesaingnya pada posisi tersebut yakni Jadon Sancho, Omari Forson, dan Facundo Pellistri.

Pemain internasional Argentina, Garnacho, tampil mengesankan dalam penampilan singkatnya musim lalu dan berpotensi mendapatkan start keenamnya dalam liga.

Sementara itu, Anthony Martial masih dikabarkan mengalami cedera, begitu pula dengan Amad Diallo, yang bersinar saat dipinjamkan ke Sunderland musim lalu.

Susunan pemain: Onana; Dalot, Varane, Martínez, Shaw; Casemiro, Mount, Fernandes; Antony, Garnacho, Rashford.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *