Manchester United Butuh Pemain yang Lapar Berjuang untuk Klub

Manchester United Butuh Pemain yang Lapar Berjuang untuk Klub

SCORE.CO.ID – Ten Hag mengungkapkan pendapatnya bahwa Manchester United butuh pemain yang Lapar Berjuang untuk klub.

Sekarang hanya ada beberapa pemain United yang bersemangat di tiap laganya. Daripada mengungkapkan cedera yang dialami Sancho, Ten Hag secara blak-blakan menyatakan bahwa pemain berusia 23 tahun itu absen karena penampilan buruknya di lapangan latihan, sebuah versi yang merugikan.

Sancho yang sekarang ada di Dortmund dinilai bukan pemain yang “Lapar Berjuang” untuk klub.”Ini bukan soal disiplin. Ini soal perilaku normal.

Itulah yang bisa Anda harapkan dari seorang profesional papan atas,” Daily Mail mengutip ucapan Ten Hag pada Senin (15/1/2024).”Jika Anda ingin tampil berkesan, Anda memerlukan pemain-pemain yang lapar. Anda memerlukan pemain-pemain dengan kepribadian dan yang lapar untuk memperjuangkan lencana dan berjuang untuk klub ini.

Dan mereka perlu melakukan ini dalam sebuah tim.”Bila melihat hanya beberapa pemain kami yang Lapar Berjuang untuk Klub bukan mementingkan pribadi diri sendiri. Saya melihatnya banyak yang menyalahgunakan posisi mereka,” sambungnya.

Lebih banyak pemain pinggiran mungkin akan meninggalkan Old Trafford dalam beberapa minggu mendatang, termasuk pemain muda Tunisia Hannibal Mejbri , yang tampaknya menjadi pusat perselisihan dua arah antara Sevilla dan Everton.Setan Merah juga telah memutuskan untuk tidak melakukan perpanjangan 12 bulan dalam kesepakatan Varane dan Anthony Martial , yang sekarang bebas untuk membuka pembicaraan dengan klub asing mengenai perjanjian pra-kontrak.

Namun, Martial diyakini tertarik untuk bertahan di Old Trafford pada bulan Januari untuk memperjuangkan tempatnya di tim, namun ia akan absen saat berkunjung ke Tottenham pada hari Minggu karena penyakitnya yang tidak dapat dijelaskan.Saat ditanya peluang, Ten Hag mengungkapkan sebenarnya Manchester United punya banyak peluang untuk bisa tampil lebih baik.”

Baca Juga  Wow! Barcelona Coba Bajak Alejandro Garnacho dari Manchester United

Ketika peluang di Liga ini muncul, kami harus memanfaatkannya. Pada saat yang sama, Anda harus menganalisis apa yang kami miliki, apa yang akan terjadi. Saya sudah mengandalkan Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo ; saya tahu mereka mungkin melakukan kesalahan dan kami tidak bisa menghadirkan mereka di setiap pertandingan tapi saya mengandalkan mereka.

Saya rasa kami punya peluang yang baik.“Tentu saja, hal itu langsung menjadi negatif ketika Kobbie Mainoo mengalami cedera pada pertandingan kedua pramusim, lalu Anda kehilangan dia selama tiga atau empat bulan dan itu menghentikan prosesnya,” tutupnya.