Kylian Mbappe Menuntut Gaji Tinggi, Real Madrid Siap Membuka Opsi

Kylian Mbappe Menuntut Gaji Tinggi, Real Madrid Siap Membuka Opsi

SCORE.CO.ID – Tahun ini, Mbappe dirumorkan kepergiaannya dari PSG dimana kontraknya akan habis bulan Juni 2024.

Meskipun begitu, penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dilaporkan menuntut gaji yang sangat besar sekitar £1,25 juta per minggu dari calon pelamar musim panas ini.

Kisah panjang seputar masa depan pemain Prancis itu akhirnya bisa berakhir dalam waktu yang tidak lama lagi, karena ia kini telah memasuki enam bulan terakhir kontraknya di Parisiens.

Oleh karena itu, Mbappe saat ini bebas untuk membuka diskusi dengan klub asing mengenai perjanjian pra-kontrak, setelah menolak perpanjangan 12 bulan dalam perjanjiannya dengan juara Prancis tersebut.

Klub Liga Arab yang didukung Dana Investasi Publik akan mampu memenuhi tuntutan finansial Mbappe, namun pemain berusia 25 tahun itu mengesampingkan perpindahan ke Timur Tengah pada musim panas ketika Al-Hilal datang dengan membawa rekor dunia. tawaran £259 juta.

Jika Mbappe benar-benar mengakhiri karirnya di PSG setelah musim selesai tahun ini, Liverpool dan Real Madrid dianggap sebagai dua tujuan yang paling mungkin untuk dituju oleh mantan anak didik Monaco itu dengan status bebas transfer.

Namun, tanda tangan Mbappe tidak akan diperoleh dengan mudah, karena menurut The Telegraph , penyerang ini meminta dibayar £64,5 juta setahun setelah pajak, setara dengan sekitar £1,24 juta per minggu.

Baik Real maupun Liverpool diperkirakan tidak akan mengubah struktur gaji mereka untuk memfasilitasi kedatangan Mbappe, dan sang striker juga mengharapkan bonus penandatanganan yang sangat besar mengingat tidak adanya biaya transfer.

Mbappe tiba-tiba memutuskan untuk pindah ke Real Madrid pada tahun 2022 untuk menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun dengan opsi kontrak tahun ketiga di Parc des Princes, tetapi setelah pengungkapan musim panas lalu, PSG bekerja sepanjang waktu untuk mencoba menjualnya.

Baca Juga  PLN siap penuhi kebutuhan listrik kawasan PIER

Mbappe seharusnya memiliki waktu hingga pertengahan Januari untuk memberikan jawaban akhir kepada tim asuhan Carlo Ancelotti , jika tidak, Los Blancos akan mengakhiri minat lama mereka terhadap pemain berusia 25 tahun itu untuk selamanya.

Sementara itu, Liverpool mungkin sedang mencari penyerang baru dengan bayaran besar jika Mohamed Salah – pemilik tertinggi The Reds saat ini dengan gaji £350.000 per minggu – berhasil dibujuk ke Liga Pro Saudi.