Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris: Preview, Head to Head, dan Starting Line-up

1619769788 SCORE.CO.ID

Score – Chelsea akan bertanding melawan Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris 2023-2024 pada Minggu, 13 Agustus 2023 pukul 22.30 WIB di Stadion Stamford Bridge. Laga ini merupakan debut bagi pelatih baru The Blues, Mauricio Pochettino.

Musim lalu, kedua raksasa Inggris tersebut mengalami masa terpuruk dan tidak meraih peringkat empat besar.

Jelang musim baru, dua pemain Chelsea Christopher Nkunku dan Wesley Fofana absen selama beberapa bulan karena cedera lutut. Benoit Badiashile dan Noni Madueke mengalami cedera hamstring.

ADVERTISEMENT

Armando Broja mengalami masalah kebugaran sehingga tidak tampil dalam pertandingan pramusim. Tetapi, ketiganya telah kembali berlatih bahkan mungkin siap diturunkan. Ben Chilwell dan Reece James mengisi posisi full-back.

Axel Disasi akan bersaing dengan Levi Colwill dan Thiago Silva untuk posisi bek tengah. Kiper Kepa Arrizabalaga yang dikabarkan akan pindah ke Real Madrid masih tampil dalam pertandingan ini.

Nicolas Jackson akan melakukan debut di lini depan. Mykhailo Mudryk dan Raheem Sterling diprediksi bermain sebagai sayap. Carney Chukwuemeka, Conor Gallagher, dan Enzo Fernandez bisa mengisi lini tengah.

Liverpool tidak akan diperkuat oleh Stefan Bajcetic dan Thiago Alcantara karena baru pulih dari cedera pinggul dan adductor. Pelatih Jurgen Klopp akan menurunkan formasi 3-4-3. Trent Alexander-Arnold beroperasi sebagai bek sayap terbalik.

Andrew Robertson, Ibrahima Konate, dan kapten baru Virgil van Dijk akan menempati lini pertahanan. Dominik Szoboszlai dan Mac Allister diperkirakan melakukan debut pada laga ini di lini tengah.

Mereka akan bergabung dengan Curtis Jones atau Harvey Elliot di line-up awal.

Penyerang Liverpool yang pernah berkostum Chelsea Mohamed Salah mencetak dua gol dan mencatatkan tujuh assist dalam lima pertandingan pramusim. Dia akan menempati posisi sebagai penyerang kanan.

Baca Juga  Berhubungan intim yang dipaksakan bisa pengaruhi kualitas sperma

Prediksi susunan pemain Chelsea : Kepa Arrizabalaga, Reece James, Thiago Silva, Levi Colwill, Ben Chilwell, Enzo Fernandez, Conor Gallagher, Raheem Sterling, Carney Chukwuemeka, Mykhailo Mudryk, dan Nicolas Jackson.

Prediksi susunan pemain Liverpool : Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Curtis Jones, Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Mohamed Salah, Darwin Nunez, dan Luis Diaz.

Melihat laga pramusim, pertahanan kedua tim sulit ditembus lawan. Prediksi skor Chelsea vs Liverpool : 2-2.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *