Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona di Final Piala Supercopa 2024

Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona di Final Piala Supercopa 2024

SCORE.CO.ID ID – Partai big match akan tersaji malam dini hari nanti antara Barcelona versus Real Madrid di final Piala Supercopa.

Madrid lebih diunggulkan daripada Barcelona, terlebih King El Real ini berhasil menjalani laga demi laga dengan kemenangan. Sementara Barcelona justru menelan kekalahan beruntun terakhir kali mereka kalah dari partai big match yaitu Atletico Madrid 1-3.

Real Madrid sekarang mempunyai kesempatan untuk memenangkan trofi ini untuk pertama kalinya dalam lima musim dan yang ke 13 kalinya dalam sejarah mereka, yang akan membawa mereka hanya terpaut satu Piala Super dari juara rekor Barcelona.

Meskipun mereka mungkin gagal melawan rival sengitnya di final tahun lalu, tetapi Deal Madrid akan menghadapi pertandingan hari Minggu ini dengan penuh percaya diri, setelah menghindari kekalahan dalam 20 pertandingan kompetitif terakhirnya.

Dengan Barcelona saat ini duduk di posisi ketiga dan tertinggal tujuh poin dari Real Madrid di La Liga, mereka mungkin memiliki motivasi ekstra untuk meraih trofi pada hari Minggu, terutama karena mereka kehilangan keunggulan dan kalah dari rival mereka di pertemuan liga bulan Oktober 2023 lalu.

Kemungkinan lineup awal Real Madrid:
Lunin; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Tchouameni, Modric, Bellingham; Rodrygo, Vinicius

Kemungkinan lineup awal Barcelona:
Pena; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; Pedri, De Jong, Gundogan; Yamal, Felix, Lewandowski

Real Madrid tetap tanpa Thibaut Courtois , Eder Militao dan David Alaba , yang semuanya berada pada tahap berbeda dalam perjalanan menuju pemulihan dari cedera ligamen anterior.

Bek kanan Lucas Vazquez akan melewatkan pertandingan ketiga berturut-turut setelah mengalami cedera hamstring sebelum kemenangan Copa del Rey baru-baru ini Real Madrid atas Aranadina.

Baca Juga  Mampukah Real Madrid Boyong Kylian Mbappe dan Erling Haaland Sekaligus?

Bek kanan Lucas Vazquez akan melewatkan pertandingan ketiga berturut-turut setelah mengalami cedera hamstring sebelum kemenangan Copa del Rey baru-baru ini Real Madrid atas Aranadina.

Kepa Arrizabalaga mendapat perhatian karena perannya dalam gol bunuh diri Rudiger di semifinal, dan pemain pinjaman Chelsea itu berisiko kehilangan tempatnya karena kiper Ukraina Andriy Lunin .

Federico Valverde akan fit untuk menggantikan tempatnya di lini tengah meski terpaksa ditarik keluar di babak pertama perpanjangan waktu melawan Atleti karena cedera.

Sedangkan untuk Barcelona, ​​Yamal diperkirakan akan menggantikan Raphinha di sayap kanan setelah pemain Brasil itu mengalami cedera hamstring saat menang atas Osasuna.