ONE Championship Umumkan 2 Gelaran Akbar di Amerika Serikat

ONE Championship Umumkan 2 Gelaran Akbar di Amerika Serikat

ONE Championship Umumkan 2 Gelaran Akbar di Amerika Serikat

Score – Gelaran ONE Fight Night 26 akan dilangsungkan ONE Championship di Ball Arena, Denver, Colorado, pada 6 September waktu setempat.

Kemudian ONE Fight Night 28 di State Farm Arena di Atlanta, Georgia, pada 8 November.

Beranjak dari kesuksesan debut di Amerika Serikat pada Mei lalu yang ditandai dengan ludesnya tiket ONE Fight Night 10 di 1stBank Center, Colorado, sejak jauh-jauh hari, ONE Championship akan melanjutkan momentum tersebut dengan melanjutkan gelaran bulanan ONE Fight Night.

Ajang itu bakal disiarkan secara langsung di Amazon Prime Video bagi masyarakat AS dan Kanada.

Di Indonesia, ajang ini dapat disaksikan di platform resmi ONE Championship.

Ke depan, perhelatan di Amerika direncanakan akan berlangsung setiap kuartal.

“Kami sangat bersemangat untuk kembali ke AS demi menampilkan para juara dunia dan seniman bela diri terhebat di kota-kota dan arena olahraga terbaik negara ini,” ujar Chatri Sityodtong, Chairman dan CEO ONE Championship.

“Amerika tetap menjadi pasar prioritas utama bagi kami dalam melanjutkan ekspansi global dan kami tak sabar kembali menghibur para penggemar di area tersebut dengan gelaran per kuartal di AS mulai September 2024 dan seterusnya,” lanjut Sityodtong.

Belum ada nama petarung yang terkonfirmasi akan bertanding dalam ajang tersebut tetapi beberapa seniman bela diri asal Amerika seperti Demetrious Johnson, Mikey Musumeci, dan Sage Northcutt bisa menghiasi daftar laga.

Bintang-bintang dari Asia seperti Rodtang Jitmuangnon dan Stamp Fairtex juga bisa kembali menarik perhatian para fans.

Dalam ajang ONE Fight Night 10 lalu, dua seniman bela diri asal Thailand ini mendapatkan sambutan paling meriah dari para penonton yang hadir hingga menempati topik trending di Twitter.

Baca Juga  Piala Dunia U-17 2023 - Kalau Juara, Karier Noah Darvich di Barcelona Kena Dampak Besar

Tidak menutup kemungkinan petarung Indonesia seperti Eko Roni Saputra dan Adrian Mattheis akan turut tampil jika bisa menjaga momentum kemenangan selama awal 2024.

Berikut jadwal lengkap ONE Fight Night selama 2024: