Jadwal Timnas Indonesia Hari Ini Lengkap dengan Link Live Streaming Gratis

Jadwal Timnas Indonesia Hari Ini Lengkap dengan Link Live Streaming Gratis

SCORE.CO.ID – Hari ini adalah Indonesia Day dimana timnas Garuda memainkan laga pertandingan persahabatan baik kategori senior dan junior.

Pasukan timnas junior anak asuh Indra Sjafri akan bermain di Stadion Gelora Bung Karno hari ini, sementara anak asuh Shin Tae-Yong bermain di Qatar dan menjadi laga persahabatan terakhir menjelang Piala Asia 2023.

Sebelum tampil di Piala Asia 2023, Tim Garuda Senior dijadwalkan melakukan uji coba terakhir melawan salah satu tim peserta, Iran.

“Ini sangat luar biasa. Kami bisa berada di Stadion Piala Asia,” kata pemain belakang timnas Indonesia, Justin Hubner pada Senin (8/1/2024).

Sementara Garuda Muda, mereka akan kedatangan Uzbekistan dan Thailand pada malam ini.

“Tentu coach Indra Sjafri terus mempersiapkan Timnas Indonesia U-20 menuju Piala Dunia U-20 2025 nantinya, besok akan ada pertandingan persahabatan dengan Uzbekistan dan Thailand, ini keseriusan kita membangun sepak bola sejak dini,” ucap Erick Thohir pada awak media setelah bertemu Paes tadi malam.

“Membangun Timnas itu tidak mudah, perlu waktu panjang, dan perlu pengorbanan yang luar biasa dari banyak pihak, dari suporter, federasi, stakeholder, pemerintah, pemain,” tambahnya lagi.

“Dan yang saya gembira pak Prabowo punya kemauan untuk bantu bola Indonesia, karena tak mungkin PSSI bekerja sendirian,” kata Erick menambahkan.

Pasukan skuad Garuda sempat menghabiskan waktu 10 hari di Aspire Academy Qatar, sebelum kembali berkumpul di Indonesia guna lanjut memanaskan mesin sebelum Piala Dunia U-20 awal tahun depan.

“Uji coba lawan Uzbekistan dan Thailand kan kita tahu hasilnya, tapi kalau pressure tersebut terlalu tinggi, ya nanti akhirnya pelatih dan pemain enggak mau uji coba.

“Saya mendorong coach Indra (Sjafri), walaupun awalnya coach dan para pemain sempat grogi dalam arti soal kepercayaan diri. Karena pasti begini, warganet kan biasa (langsung kritik, padahal) ini baru persiapan.

Baca Juga  Pelatih Yordania U23 Akui Ada 3 Pemain Kunci Indonesia yang Berbahaya

” Pokonya, Kita akan ujicoba lagi nanti FIFA Match Day (untuk Timnas Senior) bulan Maret dan juga untuk Timnas U-20. Dan saya masih menunggu pelatih timnas Putri dari Jepang. Mungkin ada uji coba juga timnas putri di bulan Maret,” tutup Erick Thohir sambil tersenyum.

Jadwal Timnas Indonesia Hari Ini

 1. Timnas Senior

jadwal Timnas indonesia senior SCORE.CO.ID

 2. Timnas Junior

jadwal Timnas indonesia junior SCORE.CO.ID

Link Live Streaming Timnas Indonesia Hari Ini

Kamu bisa menyaksikan seluruh pertandingan di videocom, dan situs kami. Pertandingan yang berlaga di Stadion GBK juga disiarkan secara langsung di Indosiar.