Prediksi Skor Australia vs Denmark di Piala Dunia Wanita 2023: Preview, Head to Head, dan Link Live Streaming

ywAAAAAAQABAAACAUwAOw== SCORE.CO.ID

Score – Piala Dunia Wanita 2023 sudah memasuki babak 16 besar. Pada hari Senin, 7 Agustus 2023 besok, akan ada duel antara tuan rumah Australia melawan Denmark pada pukul 17.30 WIB. Kedua tim ini akan bertanding di Stadion Accor.Dari pertandingan hari pertama babak 16 besar kemarin, Spanyol dan Jepang memastikan diri lolos ke babak perempat final. Spanyol menang 1-5 atas Swiss, dan Jepang mengalahkan Norwegia dengan skor 1-3.Sedangkan Australia akan berjuang agar bisa melaju setinggi-tingginya pada gelaran Piala Dunia Wanita 2023 ini. Bersama dengan Selandia Baru, Australia ingin memanfaatkan kondisi sebagai tuan rumah untuk mendapatkan dukungan di stadion.Meskipun begitu, hanya Australia saja yang lolos dari fase grup kemarin. Mereka melaju ke babak 16 besar ini setelah menjadi juara Grup B. Sedangkan Selandia Baru haru finish di posisi ketiga Grup A dan gagal lolos dari fase grup.

ADVERTISEMENT

Melihat penampilan keduanya di fase grup kemarin, kekuatan dan kedalaman masing-masing skuad cukup berimbang. Namun Denmark sedikit unggul jika melihat rekor pertemuan mereka dalam tiga pertandingan terakhir.Inilah tiga pertemuan sebelumnya antara Australia vs Denmark :· 11 Oktober 2022 (Persahabatan): Denmark 1-3 Australia· 10 Juni 2021 (Persahabatan): Denmark 3-2 Australia· 8 Maret 2017 (Piala Algarve): Australia (1) 1-1 (4) DenmarkPertandingan ini diprediksi akan berlangsung cukup ketat bahkan sampai masuk ke babak perpanjangan waktu. Namun Australia bisa lebih diunggulkan dibandingkan dengan Denmark .

Siaran langsung pertandingan Australia vs Denmark ini dapat disaksikan melalui FIFA Plus, atau langsung klik tautan live streaming di bawah ini:LINK LIVE STREAMINGDisclaimer: Link live streaming Australia vs Denmark di Piala Dunia Wanita 2023 ini hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***

Baca Juga  3 Pemain Penting Pulih Jelang Lawan Man City, Arsenal Siap Pertahankan Takhta Klasemen Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *