Prediksi Skor Swedia vs Amerika Serikat di Piala Dunia Wanita 2023: Preview, Head to Head, Link Live Streaming

2116204663 SCORE.CO.ID

Score – Swedia dan Amerika Serikat akan bertarung di fase gugur atau babak 16 besar Piala Dunia Wanita 2023 yang akan berlangsung besok, Minggu, 6 Agustus 2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion AAMI Park atau Stadion Rectangular Melbourne, Australia, mulai pukul 16.00 WIB.Banyak kejutan yang hadir pada gelaran Piala Dunia Wanita 2023 ini di Australia dan Selandia Baru. Beberapa tim unggulan seperti Jerman, Argentina, dan Italia gagal lolos dari fase grup dan harus rela angkat koper lebih awal.Swedia termasuk tim yang memberikan kejutan tersebut dan mampu memenangi tiga pertandingan di fase grup kemarin. Berkat tiga kemenangan itu, Swedia keluar sebagai juara Grup G dan lolos ke babak 16 besar bersama Afrika Selatan sebagai runner-up.

ADVERTISEMENT

Pertemuan antara Swedia dan Amerika Serikat di Piala Dunia Wanita 2023 ini bukan yang kali pertama terjadi. Sebelumnya dua negara tersebut juga sudah saling berhadapan, atau yang terakhir pada tahun 2019 lalu.Dari lima pertemuan terakhir, Amerika Serikat masih unggul head to head dengan tiga kali kemenangan, dan dua pertandingan lain berakhir imbang. Jika melihat rekor pertemuan ini, Amerika Serikat bisa percaya diri menghadapi Swedia .Meskipun begitu, Swedia bisa saja menyulitkan melihat apa yang sudah mereka tunjukkan selama fase grup kemarin. Pertandingan diprediksi akan berlangsung ketat dengan skor akhir 2-1 untuk Swedia .

Siaran langsung pertandingan Swedia vs Amerika Serikat di babak 16 besar Piala Dunia Wanita 2023 ini dapat disaksikan secara gratis melalui FIFA Plus. Anda bisa langsung mengaksesnya melalui link live streaming di bawah ini:LINK LIVE STREAMINGDisclaimer: Link live streaming Swedia vs Amerika Serikat di Piala Dunia Wanita 2023 ini hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***

Baca Juga  Pesawat bawa warga Korea Selatan dari Israel mendarat di Incheon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *