Link Live Streaming Indosiar, Nonton Siaran Langsung Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973 BRI Liga 1

2904763476 SCORE.CO.ID

Score – BRI Liga 1 2023-2024 pekan keempat akan menyuguhkan laga Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973 . Berikut link live streaming nonton pertandingan tersebut.

Duel Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973 akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya pada Jumat, 4 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973 disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio. Link live streaming pertandingan dapat diperoleh di akhir artikel ini.

ADVERTISEMENT

Persebaya Surabaya bertekad kembali meraih kemenangan setelah dalam lima laga terakhir di BRI Liga 1 menelan hasil kurang baik. Bajul Ijo hanya mengumpulkan lima poin dari lima laga usai mengumpulukan satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Pencapaian itu hanya mampu membawa skuad asuhan Aji Santoso berada di urutan ke-14 klasemen sementara BRI Liga 1.

Di sisi lain, Persikabo 1973 pun bernasib tak jauh berbeda dengan calon lawannya. Setelah menang di pekan keempat, mereka gagal melanjutkan tren itu saat ditahan imbang Persita Tangerang dengan skor 2-2.

Adapun Persikabo 1973 hingga pekan keenam ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan torehan lima poin. Hasil dari sekali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Persebaya Surabaya dan Persikabo 1973 hanya mencatatkan 11 kali pertemuan di Liga 1 Indonesia dan kompetisi domestik lainnya. Persebaya mencatatkan catatan positif dengan lima kali unggul, sedangkan Persikabo dua kali menang. Berikut catatan head to head keduanya:

Saksikan laga Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1 2023-2024 sore ini melalui tautan link streaming berikut:

Link akses di sini

Disclaimer: Link live streaming pertandingan hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***

Baca Juga  Pengambilalihan lahan Dishub tak ganggu operasional INSA Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *