Timnas voli putri Indonesia tekuk Filipina dengan tiga set langsung

Score – Tim nasional bola voli putri Indonesia mengalahkan Filipina dengan tiga set langsung (25-20, 25-17, 25-21) dalam ajang SEA V League 2023 putaran pertama yang berlangsung di Vinh Phuc Gymnasium, Hanoi, Vietnam, Minggu.

Pada set pertama, para Srikandi Merah Putih tertinggal terlebih dahulu dengan poin 4-5. Timnas Indonesia mampu unggul 11-10. Hingga technical time out kedua, Filipina berbalik unggul 16-15, namun Indonesia mampu bangkit dan menutup set dengan kemenangan 25-20.

Pada set kedua, Indonesia langsung tampil mendominasi dengan keunggulan 6-3 dan mampu memimpin lima angka menjadi 11-6. Keunggulan itu semakin diperlebar oleh Indonesia hingga mampu menutup set kedua dengan 25-16.

Pada set ketiga, Filipina kembali tampil mendominasi pada awal permainan dengan unggul 4-6. Namun Indonesia mampu berbalik unggul pada pertengahan set menjadi 16-14, hingga akhirnya Aulia Suci Nurfadila dkk akhirnya menutup set dengan skor 25-21.

Kemenangan tersebut juga membuat timnas Indonesia menyegel peringkat ketiga klasemen akhir putaran pertama dengan perolehan tiga poin. Sementara Filipina berada di dasar klasemen akhir SEA V League putaran pertama.

Sementara itu, hasil pemuncak klasemen ditentukan pada pertandingan terakhir antara tuan rumah Vietnam menghadapi Thailand.

Baca Juga  Mario Aji ingin nikmati momen balapan terakhir di kelas Moto3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *