Prediksi Korea Selatan vs Jerman di Piala Dunia Wanita 2023: Preview, Head to Head, Link Live Streaming

3350444298 SCORE.CO.ID

Score – Korea Selatan akan melawan Jerman dalam pertandingan terakhir fase grup di Piala Dunia Wanita 2023 yang akan berlangsung hari ini Kamis, 3 Agustus 2023. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Suncorp mulai pukul 17.00 WIB.

Selain Korea Selatan melawan Jerman , dua tim lain yang tergabung di Grup H akan bertanding pada waktu yang sama yakni Maroko vs Kolombia.

Korea Selatan menjadi tim yang berada di dasar klasemen sementara Grup H tanpa meraih satu pun angka dari dua pertandingan. Sementara Jerman berada di posisi kedua dengan tiga poin dan bersaing dengan Maroko untuk keluar sebagai runner-up grup.

ADVERTISEMENT

Pada laga pembuka yang digelar 25 Juli lalu, Korea Selatan langsung kalah saat berhadapan dengan Kolombia. Skor 2-0 menjadi penentu kemenangan Kolombia atas Korea Selatan melalui gol yang dicetak Usme melalui penalti dan juga Caicedo.

Dua gol tersebut tercipta pada babak yang pertama. Namun selama sisa waktu pertandingan, Korea Selatan tidak mampu memperkecil ketertinggalan, pun Kolombia yang tidak bisa menambah keunggulan.

Kekalahan juga kembali dirasakan Korea Selatan pada pertandingan kedua melawan Maroko pada 30 Juli lalu. Gol semata wayang dari Jradi pada menit keenam mampu membawa tim lawan mengalahkan mereka untuk yang kedua kalinya.

Jerman juga bukan tanpa kekalahan, hal itu mereka alami pada pertandingan kedua kemarin saat menghadapi Kolombia. Setelah mampu menyamakan kedudukan lewat penalti, Jerman akhirnya takluk 1-2 dari lawannya itu.

Sedangkan kemenangan sempat mereka rasakan pada pertandingan pertama melawan Maroko. Tak tanggung-tanggung, Jerman menjebloskan setengah lusin gol ke gawang lawan pertamanya tersebut di Piala Dunia Wanita 2023 .

Bahkan dua gol di antaranya dicetak melalui gol bunuh diri Maroko, yakni Ait El Haj dan juga Mrabet. Sedangkan empat gol lainnya disarangkan Pop dengan dua gol, Buhl, dan Schuller.

Baca Juga  Reaksi Bos PSIS Semarang Usai Wahyu 'Hulk' Prasetyo Dipanggil ke Timnas Indonesia

Jerman harus bersaing dengan Maroko yang sama-sama mengumpulkan tiga poin. Keunggulan jumlah gol menjadi penentu mereka berada di posisi kedua. Namun segala kemungkinan masih bisa terjadi sehingga Jerman harus memetik angka dari pertandingan terakhir ini.

Sudah ada 14 negara yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Wanita 2023 ini, mereka adalah Swiss, Spanyol, Jepang, Norwegia, Belanda, Afrika Selatan, Swedia, Amerika Serikat, Inggris, Nigeria, Australia, Denmark, Jamaika, dan juga Prancis.

Pertandingan ini akan menjadi perjumpaan pertama bagi kedua negara. Namun Jerman lebih diunggulkan untuk bisa menang pada pertandingan ini. Mereka setidaknya diprediksi akan mencetak tiga gol. Peluang Korea Selatan jug telah tertutup saat mereka kalah dalam laga kedua.

Selain itu, inilah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan kedua pelatih pada pertandingan terakhir fase grup di Piala Dunia Wanita 2023 ini.

Korea Selatan : Jung-mi; Hye-ri, Hye-ji, Seo-yeon; Hyo-joo, Geum-min, So-Yun, So-Hyun, Sel-gi; Yu-ri, Eun-sun.

Pelatih: Colin Bell

Jerman : Frohms; Huth, Hendrich, Hegering, Hagel; Oberdorf, Dabritz; Brand, Magull, Buhl; Popp.

Pelatih: Martina Voss-Tecklenburg

Berikut ini link live streaming untuk pertandingan antara Korea Selatan vs Jerman di Piala Dunia Wanita 2023 . Anda dapat menyaksikannya secara langsung dengan mudah dan gratis.

Korea Selatan vs Jerman di Piala Dunia Wanita 2023

Disclaimer: Link live streaming Korea Selatan vs Jerman di Piala Dunia Wanita 2023 ini hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *