Manchester City Menang 7-0 atas BR Leipzig, Pep Guardiola Singgung Kekecewaannya kepada Julia Roberts

1937710166 SCORE.CO.ID

Score – Manajer Manchester City , Pep Guardiola tengah diliputi perasaan bahagia setelah tim asuhannya berhasil memberikan kemenangan 7-0 saat melawan RB Leipzig pada leg kedua putaran ke-16 Liga Champions .

Berakhir dengan skor agregat 8-1, laga yang dilangsungkan di Etihad Stadium pada Rabu dini hari tadi membawa Manchester City untuk melaju ke perempat final Liga Champions musim ini.

Kemenangan telak yang sedang dirayakan oleh The Citizen itu tidak terlepas dari sosok Erling Haaland yang memberikan penampilan mengesankan dalam pertandingan dengan mencetak lima gol.

ADVERTISEMENT

Meskipun pada leg pertama yang digelar bulan lalu, Manchester City sempat mengalami kesulitan ketika Haaland mengonversi penalti pada menit ke-22 setelah VAR melihat handball Benjamin Heinrich dari sudut Jack Grealish.

Akan tetapi, tim asuhan Pep Guardiola benar-benar telah membalikkan keadaan dan mempelajari lawan sehingga mereka bisa melenggang ke perempat final Liga Champions musim 2022-2023.

Tak hanya berbicara soal keberhasilan tim asuhnya yang secara telak melumpuhkan RB Leipzig dalam pertandingan, Pep Guardiola juga mengatakan bahwa dia tidak akan bisa memiliki hubungan dengan aktris idolanya, Julia Roberts.

Pasalnya, pria berkebangsaan Spanyol itu mengaku bahwa dirinya mengidolakan tiga sosok luar biasa dalam hidupnya, salah satunya adalah bintang film Ticket to Paradise itu. Namun, Guardiola sempat dibuat kecewa saat wanita berusia 55 tahun itu datang menemui klub Manchester United dan tidak menemui Man City.

“Julia Roberts, bertahun-tahun yang lalu, datang ke Manchester. Bukan pada 1990-an ketika Sir Alex Ferguson memenangkan gelar dan gelar serta gelar. Ini adalah periode ketika kami lebih baik dari (Manchester) United, empat atau lima tahun ini. Dia pergi mengunjungi Manchester United. Dia tidak datang menemui kami,” kata Pep Guardiola .

Baca Juga  KPK: Advokat SYL dicekal ke luar negeri untuk kelancaran penyidikan

“Inilah sebabnya mengapa bahkan jika saya memenangkan Liga Champions itu tidak akan sebanding dengan fakta bahwa Julia Roberts datang ke Manchester dan tidak datang menemui kami. Bahkan jika saya memenangkan Liga Champions itu tidak akan sebanding dengan kekecewaan yang saya miliki ini. Ini harus Anda ketahui,” ujarnya menjelaskan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *