Kisah Cinta Lionel Messi dan Sang Istri Bisa Jadi Panutan, dari Titik Nol Hingga Disorot Dunia

1314238181 SCORE.CO.ID

Score – Ada hal menarik yang disorot selain performa yang dimiliki pemain timnas Argentina , Lionel Messi .

Lionel Messi saat ini sedang menjadi sorotan dunia karena performanya di Piala Dunia 2022.

Sejarah dicatat Lionel Messi yang untuk pertama kalinya mengangkat trofi Piala Dunia 2022 sepanjang perjalanan kariernya.

ADVERTISEMENT

Argentina berhadapan dengan Prancis pada babak final Piala Dunia Qatar 2022 di Lusail Stadium, Minggu, 18 Desember 2022 malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, Argentina keluar sebagia juara Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Prancis dengan skor 4-2 dalam adu penalti.

Sebelumnya, skor Argentina dan Prancis imbang 3-3 selama 120 menit pertandingan yang membuat laga tersebut harus masuk ke babak penalti.

Perolehan yang diraih Lionel Messi menjadi daya tarik bagi para penggemarnya.

Namun, di sisi lain, kisah cinta Lionel Messi dan sang istri, Antonela Roccuzzo juga tidak kalah menarik.

Pasalnya, Antonela Roccuzzo menemani Lionel Messi dari pemain berjuluk La Pulga itu bukan siapa-siapa, kini menjadi bintang yang disorot dunia.

Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo bertemu ketika keduanya masih berusia lima tahun, tetapi kemudian mereka berpisah karena pemain PSG itu harus meninggalkan rumah dan melenggang ke Spanyol untuk melanjutkan mimpinya sebagai pemain sepak bola.

Pada tahun 2005, keduanya dipertemukan kembali ketika sahabat Antonela Roccuzzo meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil.

Hubungan keduanya semakin dekta dan pada tahun 2010 Lionel Messi melamar Antonela Roccuzzo.

Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo mengikat janji suci pada Juli 2017 di Rosario, Argentina yang merupakan kampung halaman keduanya.

Dari kisah tersebut, hubungan keduanya terjalin ketika Lionel Messi belum memliki apa-apa hingga saat ini menjadi sorotan dunia, terutama Argentina .***

Baca Juga  Funino Festival 2023 - Filosofi Sepak Bola Terbaru di Jerman Mulai Diperkenalkan di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *