Prediksi Skor Mallorca vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol: Head to Head, Starting Line-up, dan Link Streaming

1633853336 SCORE.CO.ID

Score – Rayo Vallecano akan bertandang ke markas Mallorca untuk menantang tuan rumah dalam lanjutan Liga Spanyol musim ini. Duel Mallorca vs Rayo Vallecano dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 4 Juni 2023 pukul 23.30 WIB.

Mallorca menjamu Rayo Vallecano pekan ini usai ditumbangkan oleh Barcelona pada pertandingan terakhirnya. Kini, skuad Los Bermellones itu tengah berada di urutan ke-12 klasemen dengan 47 poin yang berhasil terkumpul.

Sedangkan, Rayo Vallecano bertandang ke markas lawan mereka setelah meraih kemenangan dari Villarreal pada pertandingan Senin. Kini kedua klub kesebelasan itu hanya berjarak dua poin, dengan sama-sama meraih 10 kemenangan dari seluruh pertandingan.

ADVERTISEMENT

Mallorca akan menjalani pertandingan kandang mereka tanpa melibatkan Ndiaye karena harus menyelesaikan masa skorsnya. Kendati demikian, Lee Kang-in dan Antonio Sanchez dari larangan mereka sendiri telah kembali dari masa penangguhan mereka.

Akan tetapi, beberapa pemain harus dikesampingkan karena mengalami cedera yakni Matija Nastasic, Dennis Hadzikadunic, Ludwig Augustinsson, Antonio Raillo, dan Inigo Ruiz de Galarreta. Semuanya masih dalam masa pemulihan dan belum bisa kembali cepat untuk berlaga di markas sendiri.

Sedangkan dari tim tamu, kiper pengganti Diego Lopez juga diperkirakan akan membuat terobosan dan perlu penyelidikan lebih lanjut, tetapi peluang pemain berusia 41 tahun itu kecil untuk menggantikan Stole Dimitrievski.

Tidak ada perubahan yang dilakukan oleh pelatih dalam laga pekan ini, kendati demikian Radamel Falcao akan berada di bangku cadangan kali ini.

Rekor enam pertandingan terakhir Mallorca vs Rayo Vallecano di semua kompetisi, sejauh ini kedua tim kesebelasan berada di posisi yang imbang dengan masing-masing meraih tiga kali kemenangan.

– 27 Agustus 2022: Rayo Vallecano 0-2 Mallorca

Baca Juga  Rating Pemain Manchester United saat Dibekuk Arsenal di Stadion Emirates, Siapa Pemain Terbaik dan Terburuk?

– 15 Mei 2022: Mallorca 2-1 Rayo Vallecano

– 2 Februari 2022: Rayo Vallecano 1-0 Mallorca

– 22 November 2021: Rayo Vallecano 3-1 Mallorca

– 23 Januari 2021: Rayo Vallecano 1-3 Mallorca

– 13 September 2020: Mallorca 0-1 Rayo Vallecano

Mallorca (3-4-3): Predrag Rajkovic; Josep Gaya, Martin Valjent, Capote; Jaume Costa, Iddrisu Baba, Clement Grenier, Pablo Maffeo; Manu Morlanes, Vedat Muriqi, Dani Rodriguez.

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Stole Dimitrievski; Ivan Balliu, Abdul Mumin, Alejandro Catena, Fran Garcia; Santi Comesana, Pathe Ciss; Isi Palazon, Alvaro Garcia, Andres Martin; Raul de Tomas.

Pertandingan antara Mallorca vs Rayo Vallecano diperkirakan akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Anda juga bisa menyaksikan pertandingan seru ini melalui link streaming berikut, klik di sini .***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *