Prediksi Skor Real Betis vs Valencia di Liga Spanyol: Head to Head, Starting Line-up, dan Link Streaming

3058667704 SCORE.CO.ID

Score – Valencia akan bertandang ke markas Real Betis untuk menantang skuad Manuel Pellegrini dalam gelaran Liga Spanyol pekan ke-38 musim 2022-2023. Duel Real Betis vs Valencia dijadwalkan berlangsung pada Senin, 5 Mei 2023 mulai pukul 2.00 WIB.

Saat ini, Real Betis tengah menduduki urutan keenam klasemen dengan 59 poin dari 37 pertandingan, sedangkan Valencia yang berada jauh dari tuan rumah mengantongi 41 poin dari seluruh kompetisi yang mereka jajal musim ini.

Real Betis akan memasuki pertandingan kandang mereka tanpa melibatkan Nabil Fekir karena mengalami cedera. Kendati demikian, German Pezzella akan tersedia kembali setelah menyelesaikan masa skorsnya.

ADVERTISEMENT

Pellegrini memiliki banyak pilihan untuk melakukan perubahan di lini depan, dengan Juanmi, Joaquin, dan Willian Jose. Namun, kemungkinan strategi yang dipakai sama seperti saat berhadapan dengan Girona.

Sergio Canales, Rodri, dan Ayoze Perez akan dipersiapkan di sepertiga akhir, dengan William Carvalho dan Guido Rodriguez yang akan menempati lini tengah sebagai pemain gelandang. Pertandingan ini juga akan menjadi momen emosional bagi Joaquin yang akan pensiun akhir musim ini.

Sementara itu, Valencia akan kehilangan Marcos de Sousa dalam duel pekan ini akibat cedera lutut. Meski demikian, pelatih kepala Baraja telah menyiapkan strategi kuat untuk menghadapi tim tuan rumah.

Justin Kluivert harus kembali memimpin lini depan untuk Los Che, sementara Javi Guerra dan Diego Lopez diharapkan mampu mempertahankan peran mereka dalam menghadapi Real Betis.

Rekor enam pertandingan terakhir antara kedua tim kesebelasan, Real Betis vs Valencia , sejauh ini masih diungguli oleh tim tuan rumah dengan tiga kemenangan.

– 10 November 2022: Valencia 3-0 Real Betis

– 10 Mei 2022: Valencia 0-3 Real Betis

Baca Juga  Jelang Lawan Arema FC, Kapten Bali United Targetkan Timnya Clean Sheet

– 23 April 2022: Real Betis *1-1 Valencia

– 27 Oktober 2021: Real Betis 4-1 Valencia

– 18 April 2021: Real Betis 2-2 Valencia

– 3 Oktober 2020: Valencia 0-2 Real Betis

Real Betis (4-2-3-1): Rui Silva; Juan Miranda, Luiz Felipe, Victor Ruiz, Martin Montoya; Andres Guardado, Paul Akouokou; Juanmi, Sergio Canales, Ayoze Perez; Borja Iglesias.

Valencia (4-2-3-1): Giorgi Mamardashvili; Dimitri Foulquier, Gabriel Paulista, Cenk Ozkacar, Jose Gaya; Yunus Musah, Nico Gonzalez; Samu Castillejo, Andre Almeida, Samuel Lino; Edison Cavani.

Menilik perjalanan kedua tim sepanjang musim ini, pertandingan Real Betis vs Valencia diperkirakan berakhir dengan skor 2-1. Duel antara kedua skuad Spanyol itu juga bisa disaksikan melalui link streaming berikut, klik di sini .***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *