SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Indosiar, Nonton Siaran Langsung Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

3646091851 SCORE.CO.ID

ScorePIKIRAN RAKYAT – Saat ini sedang berlangsung laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya dalam duel lanjutan pekan ke-5 BRI Liga 1 2023-2024. Duel klasik keduanya akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 30 Juli 2023.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio. Link live streaming pertandingan dapat diperoleh di akhir artikel ini.

Persija Jakarta berbekal hasil kurang baik menatap laga sulit ini. Pada pekan keempat, mereka menelan kekalahan 0-1 dari kandang Persita Tangerang.

ADVERTISEMENT

Pelatih Thomas Doll pun meminta agar timnya menampilkan permainan yang berbeda di laga sarat gengsi ini. Pelatih asal Jerman itu mengakui sudah menyiapkan taktik untuk meredam agresivitas penggawa Bajul Ijo.

Baca Juga: Persib Bandung Kehilangan Karakter, Tugas Berat Menanti Bojan Hodak

“Setelah kami berbicara mengenai laga terakhir, persiapan tim lebih banyak taktikal dan banyak berlatih situasi satu lawan satu. Saya berharap persiapan ini membawa perbedaan,” ucap Thomas Doll.

Merespons kekalahan di pekan sebelumnya, Doll menginstruksikan anak asuhnya memetik poin penuh di hadapan puluhan ribu The Jakmania.

“Kali ini kami bermain di kandang, banyak pemain yang tidak puas dengan hasil di laga terakhir. Jadi saya ingin para pemain harus bermain lebih baik dan penuh energi,” ujarnya, dikutip dari laman resmi Persija.

Sementara itu, pelatih Persebaya Surabaya , Aji Santoso menginstruksikan anak asuhnya agar tampil enjoy meskipun bakal ada di bawah tekanan suporter tuan rumah. Sama seperti Persija, Bajul Ijo pun gagal meraih kemenangan di laga terakhir mereka.

“Semua pemain dalam kondisi siap untuk menghadapi laga besok, kita akan fokus untuk menghadapi Persija. Dengan stadion yang besar dan megah, rumput yang bagus, penonton yang banyak anak-anak saya tekankan untuk bermain lepas,” kata Aji dalam konferensi pers.

Baca Juga  MUI dorong undang undang anti-Islamofobia

“Jadi pemain harus enjoy dan happy karena aksinya akan disaksikan penonton,” katanya menambahkan.

Saksikan laga pekan kelima BRI Liga 1 2023-2024 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya lewat tautan link di bawah ini.

Link akses di sini

Disclaimer: Link live streaming Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya ini hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kebijakan dan kualitas streaming dari aplikasi tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *