Link Live Streaming Bali United vs Dewa United, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 2023-2024

1637322431 SCORE.CO.ID

Score – Dewa United FC akan dijamu Bali United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada hari ini, Sabtu 29 Juli 2023 sore WIB. Laga tersebut dapat disaksikan langsung melalui link live streaming Bali United vs Dewa United yang ada di akhir artikel.

Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink telah menyiapkan skema untuk menghadapi Bali United. Dia menuturkan, klub kebanggaan masyarakat Bali itu dihuni pemain-pemain bagus.

“Mereka punya lebih dari satu pemain bagus, kekuatan tim ini mereka selalu menciptakan peluang, mereka punya power,” katanya, “jadi kami harus adaptasi untuk itu.”

ADVERTISEMENT

Jan pun mewaspadai set piece Bali United lantaran pada musim lalu timnya kalah 6-0 di Stadion I Wayan Dipta, lima gol dihasilkan dari set piece. Jan mengatakan, punya strategi untuk menahan gempuran tuan rumah.

“Setidaknya akan draw di pertandingan ini,” ujar dia.

Saat ini Dewa United bertengger di posisi pertama klasemen sementara BRI Liga 1 2023-2024. Tangsel Warriors mengumpulkan 10 poin dari 4 laga yang dihadapi, meraih 3 kali kemenangan dan satu kali remis.

Sementara itu, tuan rumah berada di posisi 9 klasemen, mengumpulkan 6 poin dari 4 laga yang telah dilakoni. Bali United meraih 2 kali kemenangan dan 2 kali kalah.

Pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra mengingatkan para penggawa Bali United untuk fokus.

Sementara itu, kapten Bali United Ricky Fajrin meminta para pemain Bali United kompak, bekerja keras, dan saling bantu satu sama lain.

Saksikan keseruan laga Bali United vs Dewa United yang akan berlangsung pada sore ini melalui link live streaming berikut:

KLIK DI SINI

Disclaimer: Link live streaming Bali United vs Dewa United hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***

Baca Juga  Striker Korea Selatan yang Diwaspadai Shin Tae-yong Absen Lawan Timnas U-23 Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *