Bek Real Betis Lebih Memilih Bellingham Ketimbang Messi

Bek Real Betis Lebih Memilih Bellingham Ketimbang Messi

SCORE.CO.ID – Aitor Ruibal memberikan pengaruh yang signifikan bagi Real Betis dalam pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid, mengamankan gol penting untuk membantu timnya mengamankan satu poin dengan menyamakan kedudukan.

Dalam wawancara pasca pertandingan, Ruibal ditanya tentang Jude Bellingham, yang mencapai pencapaian luar biasa dengan 20 gol atau assist dalam 18 pertandingan dan apakah dia pemain terbaik di dunia.

Messi Terbaik di Dunianya Sendiri

Namun, Ruibal memikirkan pemain berbeda ketika membahas pemain terbaik dunia – Lionel Messi.

“Selama Messi aktif, saya tidak bisa mengatakan ada orang yang lebih baik dari dia,” kata Ruibal (h/t Diario SPORT ) usai pertandingan melawan Real Madrid.

Perlu dicatat bahwa Messi dianugerahi Ballon d’Or bergengsi di awal tahun, melampaui bintang lain seperti Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Sambil mengakui peningkatan pesat Bellingham sebagai salah satu yang terbaik di dunia, Ruibal mengakui, “Memang benar bahwa dia adalah salah satu yang terbaik saat ini, dan pada usianya, dia pasti termasuk yang terbaik di sini, jika belum.

Musim Gemilang Bellingham di Real Madrid

Bellingham memang menjadi salah satu penampil terbaik Real Madrid musim ini. Saat kita mendekati pertengahan musim, pemain Inggris ini belum pernah menjalani dua pertandingan berturut-turut tanpa mencetak gol.

Itulah sebabnya Bellingham dianugerahi Piala Kopa sebagai pemain muda terbaik di turnamen tersebut. Dia juga memenangkan Golden Boy Award yang bergengsi, mendapatkan 485 poin dari kemungkinan 500 poin juri.

Pemain Inggris ini tampaknya akan mencapai lebih banyak pencapaian menjelang paruh kedua musim ini. Namun, sang gelandang harus tetap fit dan tidak menjadi korban krisis cedera klub musim ini.

Baca Juga  Aurelien Tchouameni Terkejut dengan Rumor Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid

Bellingham yang terbaik di musim ini, Ruibal mengakuinya, Messi sangat baik sepanjang ia bermain tetapi Leo tidak semampu Bellingham yang menjadi tulang punggung untuk klubnya.

Sekarang Komentar

Jadi apakah kamu setuju dengan pernyataan dari Ruibal? Silahkan sekarang berkomentar dengan bijak ya!