Riyatno Abiyoso Dipinjamkan ke Madura United, Persik : Biar Gak Mandul Gol Terus

Riyatno Abiyoso Dipinjamkan ke Madura United, Persik : Biar Gak Mandul Gol Terus

SCORE.CO.ID – Persik Kediri meminjamkan sayap mereka Riyatno Abiyoso ke Madura United di musim ini.

Marcelo Rospide menyebut keputusan ini menjadi langkah terbaik bagi kedua pihak. Ia lalu berharap Abiyoso akan dapat meningkatkan kemampuannya di klub lain.

Dikutip dari laman detikjatim, Rospide mengaku winger ini tidak berkembang ketika bermain di Persib.

“Abiyoso masih memiliki kontrak bersama Persik Kediri, namun musim ini sedikit terganggu karena sering cedera,” ujarnya pada Sabtu (2/12/2023).

“Sebagai pemain muda kami terus memantau, dia butuh bermain di Madura United untuk mengembangkan talentanya, kami berharap nantinya saat kembali ke Persik dia dapat kembali ke permainan terbaiknya,” katanya lagi.

Apa Kata Madura United?

Tim Official sekaligus pelatih Madura justru senang dengan kehadiran winger muda ini.

” Sejujurnya, dengan kehadiran Abiyoso, komposisi lini depan Madura United jadi lebih ideal. Mereka kini surplus pemain di sektor sayap saat menanti proses pemulihan Lerby,” ujarnya.

Mauricio Souza tentu wajib memikirkan cara untuk menyatukan para pemain depan. Dalam tiga laga terakhir, mereka cuma bisa mencetak satu gol yang dibuat oleh Brandao di lini depan.

Mengingat Madura United ada diposisi keenam dengan torehan 31 PTS, dan dengan itu kehadiran Abiyoso menambah lini serang mereka menjadi sebuah gol.

Kata Abiyoso

Kehadirannya hari ini ke Madura United, membuat Abiyoso bersemangat bermain di klub barunya.

“Saya sangat antusias bergabung disini ( Madura United ) dan saya juga tidak sabar untuk bisa bermain dengan rekan-rekan semua,”

“Semoga kehadiran saya disini dan pemain baru lain bisa berdampak positif untuk Madura United dan bisa melanjutkan tren positif seperti di putaran pertama,” lanjutnya lagi.

Baca Juga  Thomas Doll Akui Tahun 2023 Persija Alami Banyak Kesialan, Netizen : Karma Gaji Nunggak

Persaingan Ketat

Persaingan ketat di BRI Liga 1 membuat Madura United selalu waspada dengan pesaing mereka. Apalagi mengingat Madura United sedang bersaing dengan Persik Kediri dan Rans Nusantara.

Apabila Abiyoso berhasil membawa Madura ada diposisi lebih baik lagi kemungkinan ditawarkan menjadi pemain resmi akan dilayangkan.