Prediksi Brazil U17 vs Argentina U17 | Siapa yang Terbaik di Amerika Latin?

Prediksi Brazil U17 vs Argentina U17 | Siapa yang Terbaik di Amerika Latin?

SCORE.CO.ID – Babak perempat final piala dunia U17 akan dimulai hari ini, duel tim Amerika Latin akan tersaji malam ini dimana Brazil akan menghadapi Argentina.

Pertandingan ini akan berlangsung di Jakarta International Stadium, Jumat (24/11/2023) malam. 

Brazil datang ke perempat final setelah menjadi runner up grup tepat dibawah timnas Inggris dengan torehan 6 poin. Sementara Argentina menjadi yang terkuat di grup D menjadi juara grup dengan torehan yang sama 6 poin.

Head to Head Brazil U17 vs Argentina U17

Dari total 8 pertandingan, Brazil mengungguli Argentina dengan 4 kemenangan, dan hanya 2 kali imbang dan kalah. Sementara Argentina hanya berhasil menang 2 kali saja.

Ini terbukti Brazil mendominasi pertemuan terakhir mereka, apalagi tim samba punya pemain yang memiliki skill diatas rata-rata dari tim lain.

Terakhir kali mereka bertemu pada 23 April 2023, saat itu Brazil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Argentina baru bisa menang lawan Brazil pada 18 Maret 2023 di Kejuaraan Copa Amerika dengan skor tipis 1-0.

Brazil punya rata-rata 3.8 gol pertandingan, dan Argentina hanya punya 3.0 per pertandingan, itu dimana  presentase tim samba lebih baik dari Albiceleste.

head to head 1 SCORE.CO.ID

Prediksi Formasi dan Susunan pemain Brasil vs Argentina U17

Argentina maupun Brazil akan cenderung memasang formasi 4-5-1 atau 4-2-3-1.

Brazil

Phillipe Gabriel; Pedro Lima, Vitor Reis (C), Victor Cunha, Joao Mendes; Carvalho Duarte, Kogitzki Anastacio, Sousa Santos; Estevao Willian, Rayan, Kaua Elias.

Argentina

Jeremias Florentin; Damian Ontivero, Tobias Palacio, Juan Gimenez, Tomas Gorosito; Ruben Gerez, Valentino Acuna; Maher Carrizo, Claudio Echeverri (C), Santiago Lopez; Fabian Ruberto.

Prediksi Skor Brazil U17 vs Argentina U17

Kedua pemain Argentina yang sudah mencetak minimal dua gol dalam Piala Dunia U-17 2023 adalah Ruberto mencetak lima gol, sedangkan Echeverri mengoleksi dua gol, sama dengan Santiago Lopez.

Baca Juga  Max Moerstedt Mengaku Tak Kenal Amar Brkic, Padahal Satu Tim Sesama Hoffenheim

Sementara Brazil hanya tergantung pada Kaua Elias saja yang sejauh ini menjadi pemain Brazil terbanyak mencetak gol, dengan tiga gol.

Jadi bisa dipastikan Argentina yang akan menjadi pemenang dalam laga nanti malam, itu terbukti karena mereka juga punya bek berkualitas seperti Jimenez dan Palacios.