Real Madrid Kehilangan Kepa untuk Beberapa Pertandingan Karena Hal Ini

Real Madrid Kehilangan Kepa untuk Beberapa Pertandingan Karena Hal Ini

SCORE.CO.ID – Sejak pertandingan melawan Braga pada Kamis (10/11/2023 ), Kepa tidak dimainkan sejak awal pertandingan, Lunin hadir sebagai penjaga gawang utama.

Alasannya tak lain karena cedera yang dialami kiper berusia 29 tahun ini, Kepa Arrizabalaga mengalami cedera otot adduktor saat melakukan pemanasan untuk pertandingan Liga Champions melawan Braga, yang bisa membuatnya absen selama sekitar tiga minggu.

Kepa menjalani tes medis pada hari Kamis yang menunjukkan adanya robekan kecil pada otot adduktor di kaki kanannya. Dia dijadwalkan menjalani pemindaian MRI pada hari Jumat.

Penjaga gawang, yang dipinjamkan dari Chelsea, merasakan ketidaknyamanan saat pemanasan sebelum pertandingan Liga Champions melawan Braga pada hari Rabu.

Kepa kemungkinan akan absen selama dua hingga tiga minggu, kata sumber Real Madrid kepada AFP pada Kamis.

Dia akan melewatkan pertandingan liga hari Sabtu melawan Valencia di Santiago Bernabeu dan juga akan melewatkan pertandingan kualifikasi Euro 2024 Spanyol mendatang di Siprus pada 16 November dan saat menjamu Georgia pada 19 November.

Real kehilangan kiper nomor 1 Thibaut Courtois karena cedera lutut pada awal musim.

Sejauh ini Kepa berhasil mencatat 6 cleen sheet, kebobolan 10 gol dalam 13 pertandingan.

“Kepa keluar dari starting line-up untuk pertandingan melawan Braga.” ujar Real Madrid melalui akun resmi X sebelum pertandingan melawan Braga berlangsung.

pengumuman Kepa cedera SCORE.CO.ID

Saat setelah pertandingan, bos Real Madrid, Don Carlo juga ditanya hal yang sama, kemana Kepa? Madridista sangat mengkhawatirkan keberadaannya, karena posisi Kepa sangat penting dalam skuad utama.

“Dia ( Kepa ) merasakan ketidaknyamanan saat pemanasan dan tidak merasa cukup fit untuk bermain. kami memasukkan Lunin dan dia membantu kami memenangkan pertandingan,” ujar Carlo Ancelotti setelah pertandingan. 

Baca Juga  La Liga Update Starting 11 Musim 2023-2024 : Dominasi Real Madrid Tuai Pujian

Kepa sendiri ingin dipermanenkan Real Madrid denganmengeluarkan biaya maksimal 17,5 juta Poundsterling. Harga yang sebenarnya tidak sesuai dengan keinginan Chelsea.

The Blues sendiri tidak mau jual rugi kiper terbaiknya itu karena saat itu Kepa didatangkan dengan mahar 70 juta Poundsterling.