Villareal Akan Berjumpa Maccabi Haifa Peluangnya 50-50, Ini Faktanya!

Villareal Akan Berjumpa Maccabi Haifa Peluangnya 50-50, Ini Faktanya!

SCORE.CO.ID – Malam ini Liga Europa League juga terus bergulir dimana perwakilan La Liga Villareal akan berjumpa Maccabi Haifa di AEK Arena Larnaca, Kamis malam ( 9/11/2023 ).

Maccabi Haifa sendiri merupakan klub asal Israel dan merupakan satu bagian dari tim olahraga sepak bola negara tersebut. Mengingat perang antara Palestina-Israel masih berlanjut, pertandingan Liga Eropa tidak dibatalkan sama sekali.

Persiapan Tim

Seharusnya pertandingan nanti malam dimainkan di Tel Aviv, Israel, tetapi karena kondisi perang tak memungkinkan, maka pertandingan akan dipindahkan di kota Israel lainnya.

Stadion Sammy Ofer Stadium, Kota Haifa, Israel akan menjadi tempat berjalannya pertandingan, dan Villareal akan bertandang ke markas Maccabi.

Persiapan Maccabi Haifa untuk pertandingan Kamis malam tidak akan terbantu oleh fakta bahwa pertandingan kompetitif terakhir mereka adalah hasil imbang pada tanggal 5 Oktober, dengan Liga Premier Israel ditinggalkan karena pertempuran yang sedang berlangsung di negara tersebut.

Salah satu dari enam pemain asing yang diizinkan Haifa menikmati awal yang produktif di musim liga sebelum ditangguhkan, dengan pemain internasional Haiti Frantzdy Pierrot mengantongi tiga gol dalam lima penampilan liga.

Sementara Villareal sangat bergantung pada kekuatan serangan Sorloth asal Norwegia dan veteran Spanyol Gerard Moreno musim ini, dengan hanya empat dari 17 gol Villarreal di La Liga sejauh musim ini yang dihasilkan dari luar dua lini depan mereka.

Berita Tim Terbaru

Maccabi Haifa diperkirakan akan menurunkan tim yang mirip dengan tim yang bermain imbang tanpa gol dengan Panathinaikos terakhir kali di Liga Europa, yang berarti Anan Khalaili , Erik Shuranov dan Din David akan mengisi lini serang tuan rumah.

Lorenco Simic dan Abdoulaye Seck adalah duet bek tengah yang solid selama pertandingan di awal Oktober, dan pasangan ini harus mempertahankan tempat mereka di Siprus untuk pertandingan ini.

Baca Juga  Diego Simeone Senang dengan Pemain Muda Ini, " Dia Seorang Masa Depan"

Villarreal masih menunggu kembalinya pemain sayap Yeremi Pino , dan meskipun pemain berusia 21 tahun itu telah mulai berlatih di lapangan karena masalah hamstring, ia tidak akan tampil untuk tim tamu pada hari Kamis.

Mantan pemain Arsenal Francis Coquelin mengalami cedera ligamen serius pada bulan Februari dan masih dalam proses rehabilitasi, yang berarti Daniel Parejo dan Etienne Capoue akan mulai di ruang mesin.

Denis Suarez hanya bertahan selama 30 menit pada pertandingan terakhir Kapal Selam Kuning di Liga Europa sebelum digantikan karena cedera paha, dan sang gelandang menargetkan untuk kembali beraksi setelah jeda internasional mendatang.

Peluang 50-50

Villareal vs Maccabi Haifa mendapatkan peluang imbang untuk bertemu mengingat di leg pertama tim kapal selam kuning berhasil memenangkan pertandingan.

H2H Villareal vs Maccabi Haifa masih dipegang oleh klub asal Spanyol dengan tiga kali kemenangan, satu kali kalah, dan satu kali imbang, sisanya Maccabi berhasil menang hanya dua kali saja.

Susunan Pemain

Maccabi Haifa :

Kaiuf ( Kiper )

Sundgren, Simic, Beck, Cornud ( Bek )

Show, Jaber, Saba ( Gelandang )

Khalaili, Shuranov, David ( Lini Serang )

Villareal

Jorgensen ( Kiper )

Altimira, Albiol, Mandi, Moreno ( Bek )

Akhomach, Capoue, Parejo, Baena ( Gelandang )

G. Moreno, Sorloth ( Lini Serang )