Real Madrid Naksir Bek Sayap Chelsea, Sodorkan Harga Sama dengan Gaji Carvajal

Real Madrid Naksir Bek Sayap Chelsea, Sodorkan Harga Sama dengan Gaji Carvajal

SCORE.CO.ID – Dani Carvajal tahun depan menginjak 32 tahun, klub bersiap-siap untuk mendatangkan pemain baru untuk mengganti posisinya, Reece James menjadi target utama dibidik Real Madrid untuk diboyong.

Sekilas Tentang Reece James

A. Skill Stats

DEF : 81
PHY : 84
BALL CONTROL : 82 
PASS : 77 
SPEED :81

B. Ikhtisar

Bek sayap berusia 23 tahun ini hanya mencatatkan empat penampilan untuk The Blues musim ini, absen beberapa kali karena masalah hamstring, namun ia kembali tampil dalam dua pertandingan terakhir timnya di Premier League.

Pemain internasional Inggris itu tampil dari bangku cadangan melawan Arsenal dan Brentford sebelum menjadi starter melawan Blackburn Rovers di Piala EFL pekan lalu.

Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino berhati-hati mengenai kembalinya sang bek karena kekhawatiran bahwa ia dapat kambuh dari masalah hamstring yang ia alami saat melawan Liverpool pada akhir pekan pembukaan kampanye Liga Premier 2023-24.

reece james SCORE.CO.ID
Dibidik Real Madrid, Reece James Suka Kambuh Cedera/score.co.id

James diangkat menjadi kapten The Blues selama musim panas dan juga menandatangani kontrak jangka panjang baru, dengan masa jabatannya di Stamford Bridge akan berakhir hingga Juni 2028.

Pemain internasional Inggris 16 kali itu kini telah tampil dalam 151 kesempatan untuk The Blues, mencetak 11 gol dan menyumbangkan 20 assist.

Real Madrid Berencana Masukkan Reece James ke List

Namun, Real Madrid meyakini pemain Inggris itu sebagai target jangka panjang, dan menurut TEAMtalk , raksasa Spanyol berencana untuk merekrutnya dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Los Blancos percaya bahwa James dapat memberikan dampak yang sama seperti Jude Bellingham , yang telah mencetak 13 gol dan mencatatkan tiga assist dalam 13 penampilan selama awal yang luar biasa dalam karirnya di Real Madrid.

Baca Juga  Rumor Karim Benzema Akan Kembali ke Real Madrid

Bellingham pindah ke Borussia Dortmund dari Birmingham City sebelum tiba di Bernabeu pada musim panas, dan dia telah menjadi pemain paling menonjol di klub Spanyol tersebut musim ini.

Real Madrid dikatakan sangat memantau performa James, dengan pelatih kepala Los Blancos Carlo Ancelotti dikatakan sangat mengagumi bek kanan tersebut.