Atletico Madrid vs Las Palmas : Prediksi, Susunan Pemain, dan Jadwal Tanding

Atletico Madrid vs Las Palmas : Prediksi, Susunan Pemain, dan Jadwal Tanding

SCORE.CO.ID – Pekan ini tepatnya Sabtu 4 November 2023, La Liga kembali menggelar pertandingan Jornada ke 12, terutama laga seru antara Las Palmas vs Atletico Madrid.

Atletico Madrid akan berusaha meraih tujuh kemenangan berturut-turut di La Liga ketika mereka bertandang ke Estadio Gran Canaria pada Jumat dini hari ( 3/11/2023 ). Sementara Las Palmas mencoba bermain aman guna menjaga satu poin.

Pasukan Diego Simeone berada di urutan ketiga dalam tabel , tiga poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid dengan satu pertandingan tersisa, sementara Las Palmas menempati urutan ke-10, mengumpulkan 14 poin dari 11 pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Preview Kedua Tim

A. Bagi Las Palmas

Las Palmas kesulitan di awal musim, hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan pembuka La Liga, namun mereka tampil luar biasa selama sebulan terakhir, meraih empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Di La Liga, tim asuhan Garcia Pimienta telah menang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, sementara mereka akan memasuki pertandingan ini setelah sukses 3-0 atas Manacor di Copa del Rey.

Las Palmas juga menang 2-1 atas Almeria di liga akhir pekan lalu, dan total 14 poin dari 11 pertandingan membuat mereka berada di posisi 10 klasemen.

Sulit untuk mencetak gol musim ini, hanya mencetak delapan gol dalam 11 pertandingan, yang merupakan rekor serangan terburuk di divisi ini, namun pertahanan mereka kuat, hanya kebobolan 10 kali, yang merupakan rekor terbaik ketiga di belakang Real Madrid ( delapan) dan Atletico (sembilan).

Los Amarillos, yang finis kedua di Divisi Segunda musim lalu, menderita kekalahan 3-0 dari Atletico ketika kedua tim terakhir kali bertemu di La Liga pada Januari 2018.

Baca Juga  Girona Berambisi Raih Kemenangan di Santiago Bernabeu

B. Atletico Madrid

Pasukan Simeone telah menang delapan kali, seri satu kali dan kalah satu kali dari 10 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di urutan ketiga klasemen dengan 25 poin, hanya tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Real Madrid dengan satu pertandingan tersisa.

Atletico telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kemenangan 2-1 atas Alaves pada hari Minggu, dan tim tersebut merespons dengan mengesankan kekalahan 3-0 mereka di Valencia pada pertengahan September, yang tidak diragukan lagi merupakan titik terendah dalam kampanye mereka. sejauh ini.

Prediksi Atletico Madrid vs Las Palmas

1698916369537 SCORE.CO.ID

 1. Susunan Pemain

  • Kemungkinan lineup Las Palmas =
  • Valles; Suarez, Coco, Marmol, S Cardona; Park, Munoz, Perrone, Rodriguez, El Haddadi; M Cardona.
  • Kemungkinan lineup Atletico Madrid =
  • Oblak; Savic, Witsel, Hermoso; Molina, De Paul, Koke, Saul, Riquelme; Griezmann, Morata.

 2. Prediksi Skor

Kedua tim memiliki pertahanan yang kuat musim ini, sementara Las Palmas mengalami kesulitan untuk mencetak gol, jadi kami memperkirakan kemenangan tandang dengan skor rendah di sini, tetapi bukan kejutan besar jika Las Palmas mampu melakukannya. Menahan tim asuhan Simeone bermain imbang tanpa gol adalah suatu kemungkinan yang bisa saja terjadi.