Luka Jarrod Bowen Usai Berikan Kemenangan Untuk West Ham United

Luka Jarrod Bowen Usai Berikan Kemenangan Untuk West Ham United

SCORE.CO.ID – Dalam ajang Carabao Cup 2023 yang diselenggarakan pada Kamis, (2/11/2023) dini hari, Jarrod Bowen salah satu pemain yang tampil mewakili West Ham United. Kemenangan telak didapatkan oleh West Ham usai gol dari Ben White, Mohammed Kudus dan Jarrod Bowen. 

Dalam proses memberikan kemenangan terhadap West Ham, Jarrod mengalami luka yang cukup parah. Luka tersebut terlihat di sekitar mata kirinya dan terdapat darah yang mengalir selama pertandingan berlangsung. 

Meskipun mengalami luka dan berdarah, tidak ada yang tahu pasti kapan pemain sayap itu mendapatkannya. Pemain tersebut juga mengoleskan sedikit obat untuk mengatasi luka yang terjadi.

Luka tersebut sama sekali tidak menghentikan Jarrod mencetak gol bagi timnya. Setelah Ben White mendaratkan gol bunuh dirinya dan Mohammed Kudus menambahkan gol kedua, Jarrod tak ingin menyia-nyiakan kesempatan dan mengambil alih gol ketiga.

Jarak antar gol yang diberikan ketiganya pun tak terlalu jauh. Ben White menembakkan bolanya ke gawang lawan di menit ke-16, sedangkan Mohammed Kudus di menit ke-50 dan Jarrod Bowen di menit ke-60.

Usai berhasil mencetak gol yang ketiga, Jarrod melakukan selebrasi singkat bersama Said Benrahma untuk merayakan kemenangan tersebut. Skor berhasil dipertahankan dengan baik oleh tim West Ham sampai pertandingan berakhir. 

Performa yang Bagus

Lebih lanjut setelah kemenangannya atas Arsenal, Jarrod Bowen mengatakan, “Kami harus berjuang. Kami tahu telah bermain melawan tim papan atas tetapi itu adalah penampilan yang sangat bagus dibandingkan dengan beberapa pertandingan terakhir.”

“Kami belum ada di level tersebut dan akan selalu bangkit kembali, malam ini adalah cara sempurna untuk melakukannya.”

Pada musim kali ini, Bowen tengah menunjukkan performa yang bagus dalam dirinya. Dengan adanya gol terbaru atas Arsenal ini, hal itu melengkapi jumlah gol yang dimiliki Bowen menjadi 7 dari 13 penampilannya. 

Baca Juga  Polres Malang tindaklanjuti laporan ibu ancam bunuh anak kandung

Bowen dinyatakan memainkan peran kunci bagi timnya sendiri, sebab ternyata diketahui bahwa ia terlibat dalam 2 gol yang membuat nama klubnya berhasil memenangkan pertandingan. Pada gol pertama ia memberikan sepak pojok kepada Ben White yang diterima dengan baik hingga masuk ke gawang lawan.

Kemudian untuk kedua kalinya ia mencatatkan namanya sendiri melalui tembakan keras yang gagal dihalangi oleh Aaron Ramsdale.

2 4 SCORE.CO.ID

Kekalahan yang diberikan oleh West Ham United kepada Arsenal merupakan pukulan telak. Sang pelatih yakni Mikel Arteta mengungkapkan sejumlah kekecewaan yang dirasakan oleh dirinya, tapi tetap berkata bahwa ia juga bertanggung jawab atas kekalahan tersebut.

Arsenal sendiri membalas gol West Ham United melalui Martin Odegaard di babak kedua, tepat di masa injury time dan tetap tidak mampu menyusul skor pertandingan tersebut.